Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi syahid Mujahidin IIA di Kandahar tewaskan 30 tentara penjajah NATO

1

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Allahu Akbar, Operasi syahid Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau lebih dikenal Taliban menargetkan para tentara penjajah pimpinan AS-NATO di provinsi Kandahar, bagian selatan Afghanistan.

Menurut laporan pejabat Mujahidin IIA di distrik Zhiri yang dirilis Shahamat, situs resmi IIA, pada Ahad (6/10/2013), para tentara penjajah asing itu menderita kerugian besar dalam serangan IED dan 2 operasi syahid.

Laporan memaparkan bahwa serangan dimulai setelah para tentara penjajah turun dari helikopter pada hari  ini pukul 14:00 waktu setempat di daerah Anarak Dara, kedatangan mereka itu disambut oleh Mujahidin dengan 10 ledakan IED.

Setelah itu, 2 Mujahidin bernama Sanaullah dan Farid Ahmad dilengkapi dengan rompi peledak kemudian menghantam tentara penjajah ketika mereka sedang sibuk mengevakuasi rekan mereka yang menjadi korban ledakan IED.

Akibat serangan bertubi-tubi tersebut total tentara musuh yang tewas berjumlah 30, berdasarkan laporan awal. Mayat mereka telah dievakuasi oleh helikopter-helikopter medis. Menurut saksi mata, masih ada bagian-bagin tubuh mayat para tentara penjajah kafir itu yang berserakan di sekitar area ledakan.

Sementara itu, Mujahidin menyita 2 senapan serbu milik musuh, sebuah peluncur roket, 3 kacamata night vision dan peralatan militer lainnya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...