Berita Dunia Islam Terdepan

Syam Organizer kunjungi Arrahmah

11

PAMULANG (Arrahmah.com) – Syam Organizer mengunjungi Arrahmah.com di Pamulang pagi hari ini Jumat (4/10/2013). Kedua tamu dari lembaga kemanusiaan itu adalah Muhammad Ata dan Mathori. Kunjungan disambut dengan hangat oleh tuan rumah Pemilik dan CEO Arrahmah.com, Muhammad Jibriel Abdurrahman, di dampingi oleh Mikail Abdurrahman, dan Adiat.

Pembicaraan berlangsung santai namun tetap berbobot. Diawali dengan saling memperkenalkan diri. Kemudian menjelaskan tentang institusi masing-masing, dan saling bertukar informasi mengenai dua institusi Syam Organizer dan Arrahmah.

Syam Organizer adalah organisasi kemanusiaan yang fokus pada bidang pendidikan dan dakwah Islam, didirikan pada tahun 2012. Saat ini direktur Syam Organizer adalah Wawan Saiful Anwar. Relawan SO sudah terjun langsung ke lokasi konflik aqidah antara Islam dan Syiah di Suriah.

Muhammad Jibriel yang berpengalaman 10 tahun pada media penerbitan buku, majalah, CD jihad dan publikasi siber memberikan beberapa masukan kepada tamunya sebagai bentuk persaudaraan.

Kerjasama yang sudah berjalan adalah dalam hal pemberitaan kegiatan SO di berbagai tempat, seperti kegiatan Roadshow 58 kota tebar cinta untuk bumi Syam. Kegiatan ini dipublikasi di beberapa media siber Islam termasuk Arrahmah.com.

Pada silaturahim pagi tadi, salah satu yang dijajaki adalah bisa diwujudkannya kerjasama dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan pembaca Arrahmah.com oleh Syam Organizer.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...