Berita Dunia Islam Terdepan

Granat Ciputat usik kembali rasa aman warga

Granat
5

CIPUTAT (Arrahmah.com) – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Rikwanto menegaskan bahwa pelemparan peledak yang diduga granat di kediaman pengusaha Pola Winson dilakukan dua orang tak dikenal.

Menurutnya, dua orang itu mengendarai sebuah sepeda motor. Hal itu diketahui polisi dari keterangan sejumlah saksi. “Pelaku ada dua, yang satu menunggu di sepeda motor dan satunya lagi yang melempar granat,” kata Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (27/9/2013).

Dia menjelaskan, pelaku mengenakan pakaian serba hitam dan tertutup. Jenis kendaraan juga belum diketahui. Pelaku, menurutnya, menggunakan helm tertutup. “Jaket berwarna gelap,” tegasnya.

Usai beraksi, pelaku kabur. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. “Pemilik rumah sedang berada di sisi rumah lain dan jauh dari ruang tamu,” katanya.

Seperti diketahui percobaan peledakan terjadi di rumah pengusaha asal Medan, Sumatera Utara, Pola Winson di Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C 1 nomor 18 Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/9/2013). 

(azmuttaqin/pol/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...