Berita Dunia Islam Terdepan

Laporan PCHR : Dalam minggu ini, pasukan Zionis melukai 14 Muslim Palestina termasuk 4 anak

3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Dalam laporan mingguan yang dikeluarkan oleh kelompok hak asasi manusia yang memonitor kekerasan yang dilakukan oleh tentara Zionis (PCHR) melaporkan bahwa selama periode 19-25 September 2013, pasukan “Israel” melukai 14 sipil Muslim Palestina termasuk empat anak dan dua jurnalis foto.

Dua sipil terluka di timur Jabalia, wilayah utara Jalur Gaza.  Sementara itu, seorang anak Palestina terluka di pusat Hebron dan 11 sipil lainnya terluka selama menggelar aksi unjuk rasa menentang kebijakan “Israel”.

Selain melukai belasan Muslim Palestina, tentara Zionis juga menangkap sedikitnya 45 warga Palestina termasuk seorang anak di Tepi Barat.

Di Jalur Gaza, pasukan Zionis “Israel” pada 20 September meluka dua anak laki-laki saat mereka berada di sekitar 100 meter dari pagar pembatas di timur pemakaman al-Shuhada.  Pasukan Zionis “Israel” melepaskan tembakan ke arah mereka.

Hingga saat ini, otoritas Zionis masih memberlakukan blokade dan mengisolasi Jalur Gaza dari berbagai arah.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...