Berita Dunia Islam Terdepan

Tak mampu menghadapi Mujahidin, rezim Kenya meluncurkan serangan gas beracun di mall Westgate

5

NAIROBI (Arrahmah.com) – Layanan Pers Mujahidin Al Shabaab, HSM Press mengumumkan berakhirnya operasi Westgate di Nairobi.

“Setelah 4 hari mengekspos kerentanan bangsa mereka, pemerintah Kenya akhirnya mengakhiri pengepungan dengan moral tercela,” tulis HSM Press dalam akun twitternya seperti dilansir Kavkaz Center.

HSM menegaskan bahwa rezim Kenya menggunakan bahan kimia untuk mengakhiri pengepungan di mall Westgate, yang bisa membunuh semua sandera.  Setelah gagal mengalahkan Mujahidin dalam beberapa hari terakhir, pemerintah Kenya menyebarkan gas kimia beracun untuk mengakhiri pengepungan.

Dengan pengecut, pasukan Kenya sengaja menembakkan proyektil yang mengandung bahan kimia ke dalam gedungUntuk menutupi kejahatan mereka, pemerintah Kenya melakukan penghancuran gedung, mengubur bukti dan akan mengatakan bahwa semua sandera berada di bawah reruntuhan.

Presiden Kenya, Kenyatta dan pemerintahannya bertanggung jawab atas nyawa 137 sandera yang ditahan oleh Mujahidin di dalam mall Westgate, ujar pernyataan Al Shabaab.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...