Berita Dunia Islam Terdepan

Memerangi Islam, Rusia melarang Al-Qur’an terjemahan

1

MOSKOW (Arrahmah.com) – Al-Qur’an terjemahan berbahasa Rusia saat ini secara resmi dilarang oleh KGB (Komite Keamanan Negara) Rusia, lansir Kavkaz Center.

Menurut media Rusia, pada Rabu (18/9/2013), sebuah pengadilan distrik di Imarah Tsemez (Novorossiysk) yang diduduki Rusia telah melarang pembacaan terjemahan semantik Al-Qur’an dalam bahasa Rusia (yang diterjemahkan dari bahasa Arab oleh E.R. Guliyev. edisi pertama. King Fahd Complex untuk Percetakan Kitab Suci AL-Qur’an, Medina, Munawwara, Saudi Arabia, 2002).

Pengadilan KGB mengklaim Al-Qur’an sebagai “literatur ekstremis” di bawah Pedoman Pidana Rusia pasal #282. Al-Qur’an menyerukan tindakan permusuhan dan kekerasan dari sekelompok orang terhadap sekelompok yang lain berdasarkan agama, dalam hal ini, Muslim terhadap non-Muslim, klaim pengadilan KGB dalam putusannya.

Menurut undang-undang federal Rusia, pembacaan terjemahan Al-Quran kini dilarang di seluruh Rusia. Bukan hanya itu, bahkan memiliki Al-Qur’an di rumah, kini diklaim sebagai tindak pidana di sana.

Tindakan diskriminasi terhadap Islam seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam perang musuh-musuh Islam terhadap Islam. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...