Berita Dunia Islam Terdepan

Allahuakbar! Puluhan ribu dus miras berhasil digerebek ormas Islam Sukabumi

Puluhan ribu dus miras yang berhasil digerebek ormas Islam di Sukabumi
4

SUKABUMI (Arrahmah.com) – Setelah membuat resah masyarakat selama belasan tahun, akhirnya sebuah gudang minuman keras (miras) di Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, digerebek ratusan orang dari FPI (Front Pembela Islam), Brantas (Barisan Anti Aliran Sesat) dan Garis (Gerakan Reformis Islam), pada Selasa (17/9/2013). 

Saking banyaknya botol miras, hingga saat ini puluhan ribu dus miras tersebut masih disita oleh massa ormas Islam. “Saat ini ane (saya) masih dilokasi gudang miras terbesar di Sukabumi, ternyata jumlahnya sangat banyak, ada puluhan ribu dus miras dengan berbagai merek,” ujar Habib Ali Rezha Assegaf ketua Brantas kepada Suara Islam Online, Selasa (17/9/2013). 

Miras di Sukabumi  2

Puluhan ribu dus miras yang berhasil digerebek ormas Islam di Sukabumi
Puluhan ribu dus miras yang berhasil digerebek ormas Islam di Sukabumi

Gudang yang menyimpan puluhan ribu dus berisi miras tersebut adalah gudang terbesar di wilayah Sukabumi. Ironisnya lokasinya hanya sekitar 100 meter dari Markas Polsek Sukaraja jajaran Polres kota Sukabumi. 

“Gudang Miras tersebut sudah ada sekitar 13 tahun lalu, dan entah kenapa selalu gagal untuk menutupnya. Setelah mendapatkan pengaduan dari masyarakat dan koordinasi dengan kapolres Sukabumi AKBP Heri Santoso, alhamdulillah akhirnya saat ini kita berhasil menggerebek gudang tersebut,” ujar Habib Ali.

Sampai berita ini diturunkan, minuman haram tersebut sedang diamankan ke mobil polisi. Rencananya, botol-botol miras tersebut nantinya akan dihancurkan di mapolres Sukabumi dan disaksikan oleh umat Islam.

(suara-islam.com/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...