Berita Dunia Islam Terdepan

Rezim boneka Yaman menerima pesawat mata-mata dari AS

1

SANAA (Arrahmah.com) – Menteri pertahanan rezim boneka Yaman mengatakan bahwa Yaman telah menerima dua pesawat pengintai dari penjajah AS untuk membantu memerangi Mujahidin yang mereka sebut “teroris.”

Televisi negara Yaman menyiarkan tayngan Mayor. Jend. Muhammad Nasser di pangkalan udara angkatan udara ketika sedang menyambut para pilot AS yang akan terus melatih para tentara Yaman bagaimana untuk menggunakan pesawat baru itu, demikian Associated Press melaporkan.

Terus membantu upaya Yaman memerangi “terorisme,” pejabat pertahanan AS mengatakan bahwa Washington telah mengirimkan lebih dari selusin helikopter kepada militer Yaman pada tahun ini.

Presiden boneka Yaman Abd Rabbuh Mansur Hadi, saat kunjungan terakhirnya ke AS, meminta Barack Obama untuk memberikan drone ke negaranya. Selama ini, drone AS telah banyak dikerahkan ke Yaman dan telah menewaskan ratusan warga Yaman dengan dalih membunuh “militan,” meskipun fakta mengatakan korban terbanyak adalah warga sipil. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...