Berita Dunia Islam Terdepan

Pelajaran-pelajaran besar dari Mesir berdarah (4 habis)

8

Oleh: Abu Robbani Abdullah Ricko bin Soenoko, SS.
(Penulis buku “Perang Akhir zaman”, Ketua LPW Majelis Mujahidin Jabodetabek)

(Arrahmah.com) – Peristiwa-peristiwa besar yang terjadi di Timur Tengah seperti di Irak  pada zaman Saddam Hussein tahun 2002 M yang mengalami invasi dan embargo pasukan sekutu multi nasional pimpinan AS sehingga meluluh lantahkan negeri seribusatu malam itu. Suriah pada era Basyar Al-Assad la’natullah ‘alaih (yang membunuh 100.000 rakyatnya dengan sadis dan kejam dan membuat satu juta lebih rakyatnya mengungsi, serta diembargo oleh AS dan Eropa); di Mesir pada zaman jendral Syi’ah laknatullah alaih El-Sisi (yang telah membunuh sampai 4000 lebih kaum muslimin, dan saat ini sedang diembargo), semuanya itu –insya Allah- adalah sebagai tanda-tanda besar  dan penting:

  1. Bahwa dunia Islam secara keseluruhan di Timur tengah akan memasuki puncak multi krisis dan kerusakan yang besar dalam semua dimensi kehidupan mereka.Tidak ada satupun dari umat ini (apakah lembaga-lembaga fatwa, Liga Arab, organisasi Islam Internasional, Tokoh-tokoh politik, bahkan PBB, yang dapat menyelesaikan masalah pada dunia Arab dan Islam).Dunia Arab dan islam tengah bergerak menuju kepada kehancurannya.

    Negeri-negeri tersebut pada masa lalu adalah kerajaan-kerajaan Islam yang besar, juga negeri-negeri para Nabi dan Rasul Allah Subhanahu wa Ta’ala. Pada masa kini negara Irak, Suriah dan Mesir adalah negara Arab yang memainkan percaturan politik dan ekonomi yang sangat  penting di kawasan Timur-Tengah dan dunia. Maka konflik yang terjadi di wilayah-wilayah ini dan sekitarnya akan mengganggu kestabilan ekonomi dunia.

  2. Ancaman kehancuran mereka ini juga adalah merupakan sebuah tanda bahwa kita sekarang sedang berada di akhir zaman Mulkan jabriyyah (zaman Tirani), dimana kezaliman sedang berjalan dengan cepat mengepung dan menyelimuti negeri-negeri Islam. Peradaban materialisme dan sekularisme tengah membawa seluruh dunia –dengan segala akibat buruknya- kepada keadaan yang paling kelam dan gelap yang belum pernah terjadi sepanjang sejarah kemanusiaan modern.

  3. Rasulullah Sallalahu alaihi wa sallam bersabda,

    Kalian berada pada zaman Kenabian dengan kehendak Allah apabila Dia menghendakinya, Kemudian zaman itu akan diangkat (selesai); kemudian kalian akan berada pada zaman Khilafah ‘ala minhaji Nubuwwah (kepemimpinan yang mengikuti jejak kenabian) dengan kehendak Allah, apabila Dia menghendaki maka akan diangkatlah zaman tersebut (berakhir); Kemudian kalian akan berada pada masa Mulkan ‘Aadhdhon (kerajaan yang menggigit,masih melaksanakan  syariat islam), adanya kerajaan tersebut adalah dengan kehendak Allah; Kemudian berakhirlah kerajaan tersebut; Kemudian kalian akan berada pada masa/zaman Mulkan Jabriyah (pemerintahan diktator/kejam dan bengis), adanya masa tersebut terjadi dengan kehendak-Nya. Setelah itu Allah akan mengangkat zaman itu. Kemudian kalian akan berada pada zaman Khilafah ala Minhaji Nubuwwah (kepempinan yang mengikuti jejak kenabian). Kemudian rasulullah saw diam” (Hr Ahmad, Baihaqi, dan dihasankan Syaikh Al-Albani).

    Penjelasannya: Zaman Kenabian telah berlangsung pada masa kehidupan Nabi Muhammad Saw selama 23 tahun. Kemudian zaman Khilafah ‘ala minhaji Nubuwwah terjadi pada zaman 4 khalifah yang adil dan lurus (Abu bakar s/d Ali bin Abi Tholib), berlangsung selama 30 tahun; Setelah itu berlangsung zaman selanjutnya, masa Kerajaan Adhdhon selama masa yang panjang ( lebih kurang 1300 tahun), mulai dari dinasti Umayyah, lalu disusul dinasti Abbasiyah, lalu dilanjutkan kerajaan-kerajaan kecil , dan disusul kemudian zaman kerajaan Turki Usmani. Dinasti-dinasti ini berakhir pada tahun 1924 M, dimana simbol khilafah terakhir dari umat ini dibubarkan oleh penguasa Turki Sekuler , Mustafa Kemal Attaturk.  Maka sejak itu sampai sekarang kita berada pada zaman takdir selanjutnya, zaman Mulkan Jabriyah. Inilah masa yang paling buruk bagi umat islam yang hidup pada hari ini. Pada zaman mulkan jabriah, ditandai -pada kenyataannya- dengan:

    a). Dimulainya peperangan-peperangan besar (PD 1 dan 2) yang  membuat kekalahan pada khilafah Islamiah Turki, dan menyebabkan wilayah kekuasaannya hilang satu persatu dikuasai musuh

    b). Hilangnya kepemimpinan umat yang tunggal dan sentralistik -Khilafah Islamiyah- seperti di zaman keemasan Islam selama 1000 tahun lebih.

    c). Munculnya negara-negara nasional kebangsaan yang umumnya bersifat sekularistik (anti kepada penerapan hukum-hukum  Allah), yang terpecah-pecah.

    d). Munculnya paham nasionalisme yang sekularistik, demokrasi, liberalisme dan pluralisme serta aliran-aliran sesat yang menguasai negeri-negeri muslim.

    e). Berkuasanya pemimpin-pemimpin munafik yang menjadi kaki tangan AS atau Komunis, di negeri-negeri Islam

    f). Negeri-negeri Islam dijajah dan dikuasai oleh salibis-Zionis

    g). Munculnya kemaksiatan yang banyak seperti kemusyrikan, bidah, perzinahan, riba, homo sex/lesbianisme, membuka aurat, kebodohan, minuman keras, penipuan, durhaka kepada orang tua, perdukunan dan lain-lain.

    h). Munculnya berbagai macam bencana alam, kemiskinan, peperangan, penindasan, dan perpecahan dalam masyarakat yang pada hakekatnya adalah siksaan dan peringatan dari Allah Swt kepada umat ini.(Qs.7:96)

  4. Secara khusus kejadian-kejadian di Irak, Suriah dan Mesir merupakan tanda bahwa zaman Mulkan Jabriyah akan berakhir, insya Allah. Dalilnya adalah sabda Nabi saw,

    “Irak akan diembargo mata uang dirham dan Qofiznya (makanannya); Syam (Suriah) akan di embargo mata uang Dinar dan bahan makanannya (kebutuhan makanan pokok); Mesir akan diembargo dinarnya dan  bahan kebutuhan pokoknya. Kemudian kalian akan kembali lagi sebagaimana kalian memulai dari permulaan, Kemudian kalian akan kembali lagi sebagaimana kalian memulai dari permulaan, Kemudian kalian akan kembali lagi sebagaimana kalian memulai dari permulaan.” (HR Muslim)

    Hadits di atas merupakan petunjuk bahwa kalimat “Kemudian kalian akan kembali lagi sebagaimana kalian memulai dari permulaan” sebagai petunjuk bahwa tiga peristiwa besar yang menimpa Irak, Suriah dan Mesir akan menjadi pertanda akan berakhirnya zaman Mulkan jabriah. Dan selanjutnya dunia islam akan masuk kezaman berikutnya, zaman Khilafah ala minhaji Nubuwwah.

Pengertian-pengertian atau penafsiran dari kalimat “Kemudian kalian akan kembali lagi sebagaimana kalian memulai dari permulaan” adalah:

  1. Berakhirnya masa Mulkan Jabriah

  2. Akan munculnya zaman baru, zaman keemasan islam (khilafah ala minhaji Nubuwah), seperti dimasa awalnya.

  3. Akan menapak tilasi kembali perjalanan sejarah zaman keemasan ini seperti zaman khilafah di masa awal, bahkan lebih besar dan sempurna, meliputi seluruh dunia,dalam  wilayah kekuasaannya.

  4. Para pemimpin khilafah ini –menurut riwayat-riwayat yang ada- adalah Imam Mahdi yang bernama Muhammad bin abdullah (keturunan Rasulullah Saw dari Hasan ,cucu Nabi Saw), kemudian pemimpin dari Bani Qohthon, dan Nabi Isa As.

  5. Keadaan dunia pada zaman tersebut akan kembali seperti zaman awal, 1400 tahun yang lalu,insya Allah,  karena ilmu pengetahuan dan teknologi pada zaman ini akan dilenyapkan Allah. Ini karena sebab kedurhakaan manusia mengkufuri nikmat-nikmat Allah tersebut. (Qs.14:7). Banyak hadits-hadits yang menginformasikan tentang pertempuran di akhir zaman yang menggunakan senjata-senjata tradisional, bukan moderen (bacalah buku-buku bertema akhir zaman karangan al-Ustadz Abu Fatiah Al-Adnani, Ir Wisnu sasongko). Berarti kita akan memasuki zaman kegelapan, The dark Age.

  6. Yang menjadi pertanyaannya : Apakah penyebabnya? Bisa jadi penyebabnya adalah karena rusaknya alam dan dunia, akibat bencana alam yang dahsat (tumbukan meteor-meteor dari langit, atau terbelahnya bumi secara besar-besaran yang dapat menelan kota-kota dan desa, atau terjadinya PD-3 (Perang Dunia ke-3) yang memusnahkan , yang menggunakan senjata canggih dan nuklir. Dalilnya adalah: “Wahai Muhammad  katakanlah kepada kaum kafir,” Allah adalah Tuhan yang berkuasa untuk menimpakan azab kepada kalian dari atas kalian atau dari bawah kaki-kaki kalian. Allah juga berkuasa menciptakan perpecahan di antara kalian, dan menjadikan sebagian kalian berbuat zalim kepada sebagian lainnya…” QS 6:65).

  7. Juga karena dunia dan peradabannya hari ini sudah tidak dapat diselamatkan lagi oleh manusia , disebabkan oleh  kedurhakaan mayoritas manusia yang begitu besar sampai-sampai dosa-dosa tsb. telah naik sampai kelangit dan memenuhinya. Maka Allah akan menghukumi umat manusia dan peradaban kufur materialisme ini. (Qs.al-A’rof:96).Jika umat di zaman Nuh AS saja yang berbuat dosa sirik maka Allah menenggelamkan seluruh bumi,umat di zaman luth AS yang berbuat homo sex maka negeri mereka-pun dihancurkan, lalu bagaimana jika pada zaman kini dimana semua dosa-dosa -dari dizaman awal sampai zaman kini-  telah dilakukan oleh umat manusia, sedangkan umat Islam yang diamanahi untuk beramar makruf dan nahi munkar tidak melaksanakan tugas mereka -untuk menasehati kaum yang melakukan maksiat dan mencegah mereka dari melakukan kedurhakaan-, kecuali sangat sedikit. Maka dapat dibayangkan apa yang akan terjadi. Bagaimana dahsyatnya kemurkaan Allah kepada penduduk bumi hari ini!

  8. Dari sisi lain, Ibarat bola yang dilemparkan keatas maka itulah perumpamaan peradaban umat manusia hari ini; Mulai dari peradaban sederhana sampai kelak akan berjalan menuju puncaknya , setelah itu akan terus turun kembali sampai kedasarnya .(lihat Qs.3:140).Setelah sampai kedasarnya -karena moralitas manusia yang  telah sampai pada derajat yang paling rendah, bukannya mengimbangi kemajuan dan ketinggian ilmu pengetahuan dan tekhnologi- maka sudah menjadi Sunnatullah bahwa Allah akan mengazab mereka,demikian juga yang akan menimpa umat Islam (Qs.47:38). Demikianlah penjelasan tentang sebab akan berakhirnya peradaban kufur ini.

  9. Ancaman PD-3 sebenarnya adalah perbuatan kaum zionis-fremasonry sejak dulu. Merekalah yang telah merencanakan 3 perang dunia ini. Dibawah ini adalah surat dokumen dari jendral Albert Pike, seorang petinggi Fremasonry, arsitek PD 1,2  dan 3  yang masih tersimpan rapi di sebuah musium.Ia tujukan surat tersebut yang bertanggal 15 Agustus 1871, kepada rekannya di Italia Giuseppe mazini.Surat itu berisi rancangan (Blue Print) tiga perang dunia.”

    Perang Dunia I terjadi dengan mengizinkan Illuminati (organisasi rahasia besar yang ditakuti ,milik yahudi satanis) untuk menggulingkan kekuasaan Tsar Rusia dan membuat negara tersebut menjadi sebuah negara benteng Komunis Ateistik.Perselisihan antara kerajaan Inggris dan Jerman yang digerakkan oleh agen Illuminati akan digunakan untuk memicu perang ini.Pada akhir perang komunisme akan dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintah lainnya dan untuk melemahkan agama-agama.”ternyata rencana mereka menjadi kenyataan dengan pecahnya PD I dari tahun 1914-1918 M dengan hasil-hasil seprti yang direncanakan. Komunisme telah menghancurkan kekaisaran Rusia dan selanjutnya revolusi komunis ateistik melanda dunia dengan korbannya mencapai ratusan juta manusia. Selanjutnya isi surat itu,”

    Perang Dunia II dipicu dengan mengambil keuntungan dari Fasis dan politik zionis. Perang ini harus dibawa sehingga Nazisme hancur dan sampai politik Zionis cukup kuat untuk menyelenggarakan sebuah lembaga negara yang berdaulat –Israel- di Palestina. Selama PD II, Komunis internasional harus cukup kuat untuk mengimbangi kristen kemudian akan terkendali sampai ketika kita akan memerlukannya untuk bencana sosial akhir.Kenyataannya, PD II terjadi sesuai dengan rencana mereka pada tahun 1939-1945M.

    Perang Dunia ke-3 dipicu dengan mengambil keuntungan dari perselisihan yang direkayasa antara politik Zionis dan para pemimpin dunia Islam”.Perang harus dilakukan sedemikian rupa bahwa Islam dan zionisme saling menghancurkan satu sama lain.Sementara itu bangsa lain sekali lagi terpecah atas masalah ini dan akan saling berperang sampai titik kelelahan fisik, moral, spritual dan ekonomi secara keseluruhan.Kita perlu melepaskan kaum nihilis(tidak percaya akhirat) dan ateis dan kita akan memprovokasi sebuah katalis besar sosial yang akibatnya akan ditunjukkan dengan jelas kepada semua negara. Mereka akan merasakan efek  absolut dari ateisme, asal muasal dari penderitaan dan kerusuhan berdarah terbesar.setelah itu, orang-orang akan terpaksa melindungi diri mereka  dari kelompok minoritas dari kaum revolusioner dunia dan akan mulai menghancurkan dunia.Para Kristiani yang saat itu akan menghadapi hilangnya semangat, kepemimpinan dan timbulnya kekhawatiran terhadap keyakinan mereka, akan kehilangan arah kepada siapa mereka harus percaya, kelak akan mendapatkan cahaya sejati lewat manifestasi universal dari doktrin suci Luciver (setan)…” (lihat buku kami Perang Akhir Zaman, hal. 135k,136).

  10. Tujuan PD III adalah:

    a) Penghancuran agama-agama besar ,dan menggantinya dengan kepercayaan kepada satanisme.

    b) Meruntuhkan semua pemerintahan dunia yang bermacam-macam warna kebangsaan dan corak aliran politiknya itu, dan mendirikan hanya satu pemerintahan Zionis nazisme yang dikuasai oleh ras unggul yahudi saja.

    c) Meniadakan kelas-kelas di masyarakat , hanya menyisakan 2 kasta saja, para tuan-tuan dan pemimpin yang berasal dari ras unggul Yahudi, serta para budak yang mengabdi kepada mereka.

    d) Memusnahkan umat manusia yang kejadian mereka tidak beruntung (bukan yahudi, bodoh,sakit-sakitan, atau idiot dan cacat) dan menyisakan penduduk dunia sejumlah 500 juta jiwa saja.

    e) Tujuan-tujuan mereka ini telah disimpulkan dalam prasasti Sepuluh perintah tatanan Dunia baru yang masih eksis hingga kini, terdapat di suatu bukit di Georgia Amerika Serikat. Isinya adalah

    1. Maintain humanity under 500,000,000 – in perpetual balance with nature.
    2. Guide reproduction wisely — improving fitness and diversity.
    3. Unite humanity with a living new language.
    4. Rule passion — faith — tradition — and all things with tempered reason.
    5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
    6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
    7. Avoid petty laws and useless officials.
    8. Balance personal rights with social duties.
    9. Prize truth — beauty — love — seeking harmony with the infinite.
    10. Be not a cancer on the earth — Leave room for nature — Leave room for nature.

Diantara poin-poin di atas yang terpenting adalah:

  • Biarkan semua bangsa memerintah secara internal menyelesaikan sengketa eksternal di pengadilan dunia. (Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court)

  • Menyatukan umat manusia Bumi dengan bahasa yang baru. (Unite humanity with a living new language) Dan,

  • Mempertahankan manusia di bawah 500.000.000 dalam keseimbangan alam yang abadi. (Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature). Dibawah ini adalah gambar monumen illuminati yang menjadi komando semua kebijakan mereka yang harus diketahui oleh dunia.

The Georgia Guidestones
The Georgia Guidestones

 Saat ini populasi manusia  berjumlah lebih kurang 6 milyar. Kaum The New World Order  mempunyai rencana bernama Depopulation Program untuk mengurangi populasi manusia dari jumlah tersebut  menjadi tinggal 500 juta jiwa saja. Depopulation program dilakukan melalui sejumlah operai rahasia seperti:

  1. Peperangan-peperangan untuk mengurangi jumlah manusia dalam waktu yang cepat dengan jumlah yang besar , seperti PD 1 dan 2, Perang Vietnam, Perang Korea, Perang Teluk dll
  2. Program KB , Keluarga Berencana untuk menekan jumlah perkembangan manusia
  3. Rekayasa wabah penyakit di beberapa wilayah atau negara seperti Flu burung, Antrax, AIDS, dll
  4. Menyebarkan vaksisnasi untuk melemahkan kesehatan umat manusia
  5. Meracuni masyarakat melalui Chemstrail
  6. Merekayasa senjata pemusnah masal HAARP, untuk menghancurkan negara /wilayah melalui rekayasa bencana alam.
  7. Meracuni makanan dan minuman masyarakat secara perlahan dengan zat-zat berbahaya lewat program Codex Alimentarius (baca buku kami, Perang Akhir Zaman).

Dan puncak dari Depopulation Program adalah penghancuran ras manusia selain Yahudi melalui rekayasa PD 3. Dan sekarang-Insya Allah- sedang berjalan.

Adakah isyarat dan tanda-tanda kapan akan terjadinya PD III? Kami akan sajikan perkiraan/prediksi dari Perang Besar ini; Bukan hendak meramal tapi mengantisipasi jika ia muncul maka kita sudah mempersiapkan bekal untuk menghadapinya sebagai suatu ikhtiar, meneladani kaum Salafusshalih. Isyarat dan tanda-tandanya adalah:

  1. Keyakinan orang-orang Yahudi dan Kristen tentang Perang Armageddon, Perang besar di akhir zaman yang akan memenangkan mereka. Dalam kitab wahyu pasal 16 ayat 16 dikatakan,” Dan ruh-ruh setan mengumpulkan sekalian tentara dunia di sebuah tempat bernama Armageddon. “ayat pada kitab Injil ini sangat mempengaruhi keyakinan para pemimpin politik dan keagamaan  kristen semacam Ronald Reagen, Jimmy Suggest, gerry Folwel dll. Mereka -bahkan- telah menyiapkan kekuatan militer secara besar-besar untuk menghadapi Perang Dunia III sebagai wujud dari Perang Armageddon.

  2. Pengakuan seorang mantan anggota Freemasonry tingkat tinggi kepada publik, bahwa ia sudah bertaubat dari mengikuti organisasi satanis Freemasonry; Dan memberitahu rencana besar Freemasonry untuk mengadakan kekacauan besar di seluruh dunia dan revolusi politik besar-besaran dan mengambil alih tongkat kepemimpinan dunia ke tangan mereka. Saat ini mereka telah menguasai semua hajat hidup orang banyak. [i]

  3. Namanya Leo zagami. Ia menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir zaman, dan ini tidak main-main tegasnya.Hal itu disampaikannya tanggal 3 Januari 2007. Ia berkata,” Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 desember 2012,dimana hal itu akan menyisakan waktu enam tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri. Jadi sebaiknya waktu dipersiapkan oleh kita masing-masing, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati [ii]. Mulai tahun 2010 anda akan mulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 anda akan melihat dengan jelas akan  berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri.

    Akan terjadi Nazifikasi total negara-negara barat pada tahun 2010, yang sebelumnya didahului kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan oleh setiap orang [iii]. Kemudian akan terjadi ketegangan sosial yang memuncak yang belum pernah terjadi surebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu perang saudara (buku Perang Akhir Zaman, hal.213, 214). Kenyataan dari pernyataan dia mulai terjadi, walau ada sedikit meleset dalam soal waktu terjadinya, Allahu A’lam. Sebelum ini -beberapa bulan lalu- negara AS terancam dengan kebangkrutan ekonomi dan moneter, demikian juga di Eropa. Juga Apa yang terjadi di Timur-Tengah dengan Arab Spring yang dimulai di Tunisia,Libia, Mesir dan Suriah. Kelihatannya semua ini adalah merupakan hasil rekayasa oleh tangan-tangan halus namun kuat dan kejam dari Illuminati dan Freemasonry dan kelompok-kelompok The New World Order lainnya.[iv]

  4. Professor Michel Chossudovsky, seorang penulis dan pemenang penghargaan, profesor ekonomi universitas Ottawa, menulis,” Bahwa setelah invasi Iraq tahun 2003, pemerintahan Bush mengidentifikasi Iran dan Suriah sebagai tahapan berikutnya dari Peta Jalan Untuk Perang….Perang di Iran dipandang sebagai bagian dari suksesi operasi militer. Menurut mantan panglima NATO, Jendral Weshley Clarck (2001), Peta jalan Militer Pentagon terdiri dari urutan negara-negara: Irak, kemudian Suriah, Libanon, Libya, Iran, Somalia, dan Sudan.” (buku Perang Akhir Zaman,hal.144).

    Ternyata sebagian rencana mereka telah berjalan; Mulai dari invasi militer di Irak, kemudian Libya. Dan sekarang Suriah sedang digarap bersama target Iran dan Libanon yang menjadi musuh AS karena mereka memihak Suriah. Ini semua sudah direncanakan.

    Termasuk revolusi Arab Spring, adalah rekayasa intelijen AS dan kaum Tatanan Dunia Baru. Adapun di Somalia pada saat ini tengah berlangsung peperangan  disana antara Mujahidin melawan tentara sekuler dan kafir; Sementara di Sudan, pasukan pemerintah Islam sedang berperang dengan kaum pemberontak Salibis di Sudan Selatan yang dibekingi AS dan Barat kafir.Semua negara-negara Islam yang menjadi target mereka ternyata adalah merupakan cita-cita Zionis Israel, dimana gambar peta kekuasaan Israel Raya telah tergambar di pintu masuk Parlemen Israel, dengan tulisan terpampang besar,”

    Wahai Israel, inilah wilayah kekuasaan kalian kelak, termasuk jazirah Arab, Mekkah dan Madinah. Maka sadarilah wahai kaum Muslimin, Armageddon sedang tengah berjalan merambat dengan cepat menuju akhir dari cita-cita mereka, menguasai dunia. Semuanya sesuai dengan rencana mereka; Sejak lama. Sekali lagi PD3 adalah puncaknya.

  5. Saat ini dunia diambang menuju terjadinya Perang Dunia ke 3, dimana pemicu dan Triggernya berada di wilayah konflik internasional Suriah. Rupanya kaum Tatanan Dunia Baru/The New World Order telah menemukan tempat persemaian yang tepat di Suriah sebagai settingan untuk skenario /jalan cerita menuju pecahnya PD III. Pada perang yang terjadi di Suriah, negara-negara besar dan teluk telah terseret ke dalamnya. AS, Prancis, Inggris serta negara-negara Teluk berpihak kepada kaum oposisi yang tengah berperang di Suriah melawan tentara rezim Syi’ah pimpinan Bashar Al-Assad. Sementara Rezim Syi’ah pimpinan Bashar Al-Assad dilindungi dan dibekingi oleh negara Rusia, Cina dan Iran.

    Sementara kabar terakhir AS akan melancarkan serangan untuk melumpuhkan pemerintahan Bashar dan menggulingkannya dari tampuk kekuasannya yang kejam dan bengis selama ini, dengan membunuh lebih dari 100.000 rakyatnya, dan terakhir membunuh lebih dari 1700 rakyat suriah dengan bom kimia. Bahkan telah menjadikan 1 juta rakyat Suriah mengungsi keluar negeri. Rencana AS ini membuat Rusia dan Cina serta Iran berang. Sebagai akibatnya Rusia telah menggerakkan 2 kapal perangnya menuju kekawasan laut Mediteranian untuk menghadapi situasi terburuk, membela Suriah, sebagai reaksi hadirnya beberapa kapal induk AS yang telah lebih dahulu mendekati kawasan Suriah.

    Iran dan Suriah telah mengingatkan bahwa kalau AS menyerang maka akan terjadi perang dunia. Ancaman serangan AS terhadap Suriah telah menaikkan harga minyak dunia. Apalagi jika terjadi, maka diramalkan akan terjadi kehancuran ekonomi dan moneter di seluruh dunia. Sangat mungkin dan besar kemungkinan untuk terjadinya Perang Dunia III. Maka jika terjadi, bersiaplah menghadapi perang dunia ke 3  wahai kaum Muslimin!

Wallahu A’lam bishshowwab.

——————————————————-

Footnote:

[i] Sejak pertengahan abad ke-19 hingga saat ini, Yahudi masih menjadi pemeran utama dalam bidang keuangan Amerika. Sejarah keterlibatan mereka, bermula ketika para bankir Yahudi mendanai pembuatan kanal, rel kereta api, dan pembangunan infrastruktur lainnya. Mereka kemudian terlibat dalam pembentukan Bank Sentral Amerika dan pembiayaan Perang Pasifik. Hingga pertengahan abad ke-20, bankir-bankir Yahudi yang sebagian besar didanai oleh keluarga Rothschild, telah mengakuisisi berbagai perusahaan besar di Amerika. Kini hampir keseluruhan perusahaan keuangan di Wall Street dan elit-elit keuangan Amerika, dikuasai oleh kaum Yahudi. Mereka antara lain : Agustus Belmont, Philip Speyer, Jacob Schiff, Yusuf Seligman, George Soros, Filipus Lehman, Jules Bache, Samuel Sachs, dan Marcus Goldman.

Disamping sebagai praktisi, kaum Yahudi juga mendominasi jabatan-jabatan strategis di pemerintahan. Nama-nama seperti Alan Greenspan, Ben Bernanke, Robert Rubin, Emmanuel Goldenweiser, Harry Dexter White, dan Paul Warburg, merupakan tokoh-tokoh yang telah memainkan perannya dalam dunia keuangan Amerika. Lewat Bank Dunia dan IMF, ahli-ahli Yahudi tersebut tidak hanya mengangkangi negeri Paman Sam, namun juga telah mendikte dunia.

Selain keuangan, masyarakat Yahudi juga mendominasi bisnis hiburan. Lewat perusahaan-perusahaan seperti AOL-Time Warner, Viacom, Columbia Pictures, Paramount Pictures, 20th Century Fox, Universal Pictures, Walt Disney, Dreamworks, HBO, NBC Universal, Metro-Goldwyn-Mayer, CBS, dan Miramax, orang-orang Yahudi membentuk kultur pop khas Amerika. Budaya ini tak hanya diminati masyarakat Amerika saja, namun juga telah mempengaruhi kawula muda seantero dunia. Tak sedikit pula artis, entertainer, dan sutradara Hollywood, datang dari kalangan Yahudi. Diantaranya adalah Barbra Streisand, Leslie Howard, Stella Adler, Tanya Roberts, Steven Seagal, Paula Abdul, dan Steven Spielberg. Meskipun sebagian besar film yang dihasilkan berupa kekerasan dan pornografi, namun lewat festival-festival film yang mereka danai, bisnis ini terus menjadi sumber pemasukan utama kaum Yahudi. Lewat film-film pulalah, mereka menyebarkan pesan dan propagandanya ke seluruh dunia.

[ii] Ringkasan sejarah illuminati/Freemasonry:

  1. Tahun 1307-1314 ksatria Templar dibasmi diseluruh Eropa oleh paus Clement IV dan raja prancis Philip Lebel,karena mereka memuja Setan dan melakukan aktifitas sihir

  2. Templar lari ke skotlandia,spanyol,portugal dan italia, menymar,melakukan gerakan rahasia  selama berabad-abad.mereka dikenal sebagai kaum Freemason (masyarakat bebas)

  3. Tahun 1773 mereka,freemason menemukan pemimpin baru , Sir Amschell Rotschild,bangsawan super kaya jerman penyembah setan dan berdarah yahudi

  4. Lalu ia mengumpulkan 12 keluarga yahudi kaya  untuk merum,uskan strategi menguasai dunia.dirumuskanlah 25 cara menguasai dunia .(Kelak rumusan ini dipakai oleh zionis 1897 sbg. Protokolat zionis )

  5. Tahun 1776 berdiri negara  AS sebagai negara Freemason pertama (Semua presiden AS adalah anggota freemason kecuali Keneddy). Didalamnya ada CFR, Federal reverse,FEMA,CIA.

  6. Agustus 1782 illuminati dan freemason bersatu dg pemimpinnya adam weisthaup dan frederig knigge

  7. Tahun 1871 Jendral Albert Pike merancang  perang Dunia untuk mencapai tujuan puncak

  8. Tahun 1945 dibuat satu rintisan awal m,enuju  New World Order, pendirian PBB. Ia adalah organ freemason dan illuminati untuk menjalankan misi-misi NOW (diodalamya ada world bank, IMF,WHO,FAO, Mahkamah Internasional dll yang  bekerja utk mencapai cita-cita NOW

  9. Diluar itu ada kelompok-kelompok lainnya yang  sangat berpengaruh ,juga bekerja utk NWO

[iii] Amerika dinobatkan menjadi negara nomor wahid pengutang terbesar di dunia. Hutang mereka (2012) telah menyentuhUS$13 triliun atau setara 120 ribu trilyun rupiah. Ini adalah utang terbesar pertama kali dalam sejarah negeri itu.Dampak dari krisis ekonomi ini merambah kepada krisis sosial dan berdampak kpd.  meningkatnya angka kriminalitas. Dikatakan 43,6 juta rakyat AS hidup dalam kemiskinan, meningkat hampir 4 juta sejak 2008.Begitu juga angka kejahatan meningkat tajam..Setiap tahunnya terjadi 20 juta kasus kejahatan. 4,3 juta kasus diantaranya terkait denga aksi perkosaan,perampokan dan penganiayaan15,6 juta adalah kasus pencurian. Dan sudah 130.000 orang tewas dalam aksi kekerasan (Perang Akhir zaman,hal. 128).

[iv] Kelompok-kelompok The New World Order

1. The Bilderbergers

Kelompok yang sangat berkuasa ini dengan diam-diam mengadakan pertemuan setiap tahun untuk mendiskusikan rencana-rencananya untuk setiap warganegara di atas bumi ini, seperti bagaimana caranya membantu mengembangnkan dan mengimplementasikan tujuan dari Sebuah Pemerintahan Dunia. Sebagai sebuah tatanan rahasia, setiap anggota telah berjanji tidak akan mengungkapkan isu-isu yang sebenarnya yang dibicarakan dalam pertemuan, atau menyinggung isi pertemuan. Tambahan pula, para anggota dari organisasi ini adalah mereka yang memegang jabatan tinggi, penting, dan dalam posisi-posisi yang berpengaruh di seluruh dunia. Sebagian dari mereka yang sudah menghadiri pertemuan-pertemuan rahasia ini adalah Bill Clinton, Walter Mondale, keluarga Rockefeller, Gerald Ford, Tony Blair, Henry Kissinger, Petrus Jennings, Colin L.Powell, William McDonough, dan sekitar 115 orang-orang yang sedang berkuasa.” 

2. The Council on Foreign Relations (CFR)

Segera setelah berakhirnya Perang Dunia I, Dewan Gubernur Bank Sentral – Federal Reserve Board yang berkuasa dan ilegal itu membentuk organisasi ini pada 1921, untuk mengarahkan rencana-rencana mereka kepada publik yang tidak menaruh curiga, terutama dalam rangka menghapuskan batasan-batasan nasional dan membentuk sebuah pemerintahan dunia yang setia kepadanya, dengan mengedepankan tokoh seperti Rockefeller, Richard Nixon, Dekan Rusk, dan banyak pemimpin masa lalu lainnya, seperti juga ratusan media hot-dogs, politisi-politisi, para pendidik, dan sejumlah wartawan. Kerahasiaan adalah yang tertinggi. CFR berada di Kota New York.

3. The Trilateral Commission (TLC)

Didirikan dalam 1973 oleh Brezezinski bersama-sama dengan Jimmy Carter, asosiasi bayangan ini dibuat untuk menciptakan suatu perdagangan dan perbankan yang multinasional untuk menjerat pemerintah Amerika, serta pembentukan ssebuah pemerintahan dunia. Sebagai tambahan terhadap pendiri-pendirinya, para anggota yang lain termasuk Henry Kissinger, Bill Clinton, Bruce Babbitt, Alan Greenspan, Paulus Volcker dan banyak yang lainnya. TLC terdiri dari suatu jejaring yang bersifat global dari orang kaya. Pengamatan intensif dari tindakan-tindakan setiap orang merupakan sebuah tujuan kunci, untuk menjapai tujuannya tersebut, mereka membangun dan mengembangkannya sampai sekarang berupa teknologi peralatan mata-mata paling canggih yang pernah ada.

4. Illuminati

Kelompok ini adalah sekumpulan money-holders dunia yang berkeinginan untuk menguasai dunia dengan menggunakan cara menciptakan kekacauan untuk menjadikan orang bersikap taat dan tunduk yang direkayasa melalui kejahatan, menciptakan masalah moneter, merekayasa anak-anak untuk tidak patuh kepada orang tuanya, mengambil alih pendidikan serta perekonomian sebuah negara, termasuk juga agama. David Icke menyatakan bahwa “Illuminati, adalah sebuah persekongkolan yang mengendalikan arah perjalanan dunia, bersifat genetic hybrids, sebagai hasil percampuran . . . [dan] oleh karena itu mengapa keluarga-keluarga aristokrat Eropa dan kerajaan melakukan interbred secara sangat obsesif, seperti Keluarga-keluarga Amerika Serikat yang disebut dengan Eastern Establishment yang memunculkan para pemimpin Amerika. Setiap pemilihan presiden semenjak George Washington dalam 1789 sampai sekarang telah dimenangkan oleh kebanyakan calon yang berketurunan orang Eropa Illuminati, menurut Icke, adalah Aobsessed dengan simbolisme dan ritual-ritual. Arahan-arahan mereka yang utama bersifat menakutkan.

5. Skull and Bones

Tujuan daripada organisasi Yale adalah untuk membantu menyebarkan sebuah gagasan mengenai satu masyarakat dunia, dengan harapan salah seorang dari anggotanya menjadi ketuanya. Bapaknya mantan Presiden Bush adalah Preston, dan Bush Sr. putranya adalah Presiden George W.Bush, mereka semuanya adalah para anggota resmi yang tercatat dalam organisasi The Skull and Bones, diantara banyak orang-orang terkenal, antara lain seperti John Kerry yang juga adalah keluarga jauh Bush, kedua-duanya masih mempunyai hubungan keluarga jauh dengan Ratu Inggris. Kelompok The Skull and Bones terlibat dalam kerahasiaan dan melaksanakan seni tipu daya yang sudah tua demgam melaksanakan ritualnya. Sebuah artikel di Conspiracy Nation menyatakan bahwa “. . .bukti baru mengenai Perkumpulan Skull and Bones dan CIA yang berkonspirasi dalam 1963 dalam membunuh Presiden John F. Kennedy”

6. Freemasonry

Organisasi yang bersifat persaudaraan ini tempat asalnya adalah Inggris, tetapi setelah itu dibuka juga di Amerika. Albert Pike, Komandan Agung Freemasonry adalah seorang pengikut Setan, dinyatakan di dalam bukunya berjudul Morals and Dogma bahwa “Freemasonry adalah jalan untuk mencari cahaya. [Cahaya= adalah Lucifer.] Bahwa pencariannya itu mempimpin mereka ke masa lalu … kepada Kabbalah”  Di samping Pike, ada juga anggota Freemason terkenal yang juga pengikut Setan adalah Helena P. Blavatsky, Alice Bailey, Annie Besant, Manly P.Hall, dan sekarang banyak yang lainnya yang masih hidup sehat dan menyembah Setan, dengan atau tanpa kesadarannya. Kerahasiaan sangat banyak mendukung organisasi ini, sehingga anggota Freemasonry tingkat yang lebih rendah tidak mengetahui apa yang benar-benar sedang berlangsung. Meskipun Masons mengaku mereka adalah sebuah organisasi Kristen, pada kenyataannya adalah kebalikannya.

7. The Federal Reserve, Bank Sentral Amerika

The Federal Reserve merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang tidak mengenal belas kasihan bin bengis dan kejam karena tindakan-tindakan dan rencana-rencananya hanya diketahui oleh segelintir Elite – bank sentral, bank nasional, dan bankir internasional. Dengan Federal Reserve mereka memperoleh kekuasaan yang lebih, kemasyhuran serta kontrol. Bertentangan dengan kebanyakan apa yang orang Amerika pikir, Federal Reserve System bukanlah milik pemerintah, namun milik pribadi, dimana hal itu merupakan pelanggaran terhadap Amendment yang ke-16. Sistem ini dimulai untuk pertamakalinya oleh para keluarga Rockefeller, Rothschild dan Warburg serta beberapa keluarga lainnya dengan tujuan utama untuk menguasai moneter di seluruh dunia. Semenjak didirikannya sampai sekarang, mereka sudah memetik hasilnya dengan mengumpulkan kekayaan yang melimpah ruah yang pada gilirannya mereka gunakan untuk menguasai Amerika Serikat, termasuk di beberapa negara, yang dilakukan dengan melalui perjanjian internasional. Ucapan terkenal Rothschild adalah: ia dapat memerintah setiap negara jika kendali ekonomi negeri itu diberikan kepadanya, telah menjadi kenyataan yang dilaksanakan melalui Federal Reserve System, pemilik yang sebenarnya negara Amerika, warga negaranya, perekonomiannya, termasuk ideologi serta para pemikirnya. Pendiri The Federal Reserve adalh juga pendiri dari The Council on Foreign Relations, dan mulai melaksananakan membentuk perkumpulan rahasia lainnya untuk keuntungan mereka sendiri.

8. Bohemian

Bohemian Club didirikan dalam 1872. Terdapat daftar para pemimpin yang melakukan skandal dan perbuatan seks yang keji. “Setiap Presiden pendukung partai republik, termasuk Herbert Hoover. . .Di sini dikutipkan sebagian kecil dari anggota partai republik yang terkenal seperti: Stefanus Bechtel, Jr. . .Yusuf Coors . . .Et al”  Jumlah semuanya mendekati 3000 orang anggota, termasuk (d) keluaga Bush, Richard Nixon, George Schultz, Henry Kissinger, Colin Powell, Merv Griffin, Newt Gingrich, Ronald Reagan, Caspar Weinberger, Dick Cheney, Danny Glover dan yang lainnya. “. . .beberapa orang paling kuat di dunia ini melakukan perbuatan seksual yang hina laki-laki telanjang dan setengah telanjang menyembah berhala berupa patung burung hantu raksasa dalam sebuah ritual okult dengan sangat mendalam, dan apa yang nampak dalam acara ritual tersebut?, persembahan korban nyawa manusia untuk si berhala raksasa, Owl yang diiringi jeritan kepanasan seorang laki-laki kulit putih yang dikorbankan karena panas dibakar. . . [Dan] mereka memilih siapa yang akan diizinkan untuk mencalonkan untuk jabatan tinggi presiden dan wakilnya di Amerika Serikat.”

9. The Black Nobility, Ningrat dan Bangsawan Hitam Eropa

Ningrat dan Bangsawan Hitam Eropa atau The Black Nobility merupakan sebuah kelompok yang sangat berkuasa dimana beberapa bangsa Europa memutuskannya sebagai inti daripada keseluruhan masyarakat, karena mereka mengklaim sebagai yang memiliki “Kebenaran” (yang berasal dari Pohon Pengetahuan di Surga – the Tree of Knowledge in Eden) dan yang secara genetik terhubung dengan Kristus melalui garis keturunan darah mereka dengan Daud, yang menciptakan Davidic Covenant sementara mereka yang berasal dari keturunan Ibrahim termasuk kedalam Abrahamic Covenant yang menunjuk atas perbedaan antara Yahudi, orang-orang Kristen dan Muslim. Organisasi ini telah mampu mempertahankan kekuasaannya “melalui pemeliharaan garis keturunan darah. Sebagai contoh . . .Ratu Elizabeth II . . .membawa garis keturunan darah The Black Nobility dari Jerman, melalui jalur The Black Nobility Venesia, kemudian melalui jalur Phoenisia, terus kepada orang Mesir, Sumeria dan ujungnya sampai di Atlantis. Pangeran Charles dapat melacak 3,000 tahun pendaratan Edward III . . .raja yang membentuk Kelompok Elit Persaudaraan Setan – Satanic Brotherhood, Order of the Garter” [15] , demikian menurut David Icke. “Cathy O’Brien, mantan anak yang hilang adalah salah seorang korban dari jenis operasi ini; ayahnya menjual kepada MK-ULTRA dan ia menjadi bagian dari keseluruhan program” [16] Anak-anak lain, ia mengaku, menjadi obyek dari ritual-ritual atau proyek pengendalian pikiran – mind control atau menjadi budak-budak seks. …” 

10. Vatican

David Bay dari the Cutting Edge, berkata, “Vatican saat ini secara menyeluruh dikendalikan oleh Perkumpulan Rahasia yang sedang menyelesaikan penciptaan Agama Tata Dunia Baru, yang menurut mereka sebuah agama yang sangat dibutuhkan sebagai bagian dari Tata Dunia Baru . . . sebuah agama okultik, yang akan menghidupkan kembali Agama-agama Misteri Kuno Babilonia dan Mesir – the Old Mysteries Religions of Babylon and Egypt, agama yang akan secara total menghancurkan agama Kristen. Dan sewaktu Vatican dipimpin “Sri Paus Johanes Paulus II, ia mengeluarkan sebuah Papal Bull yang mengizinkan penganut Katholik menjadi anggota perkumpulan rahasia. Bay mengatakan bahwa Sri Paus adalah seorang pengikut Illuminati, dan dialah Sri Paus yang paling banyak melakukan perjalanan dalam sejarah sebagai respon atas doktrin Illuminati dalam rangka menciptakan sebuah agama dunia. Penting untuk dicatat bahwa Illuminati telah benar-benar mengambil alih hampir seluruh Italia dimulai sejak pertengahan dan sampir akhir tahun 800-an. Dewasa ini Sri Paus Ratzinger sedang mengikuti jejak langkah Paus John Paul II dan membolehkan penyusupan dilanjutkan oleh perkumpulan rahasia.

11. Wicca

Wicca juga merupakan sebuah organisasi bayangan, sebagaimana diungkapkan keberadaannya kepada para anggotanya yang sampai kepada tingkat tertentu. Dari tahun ke tahun, para pengikut Wicca mencoba untuk mendapatkan legitimasi dengan mendirikan sekolah-sekolah beraliran Setan, membuat situs, memberanikan diri dengan mempromosikan tukang sihir wanita kulit putih vs tukang sihir wanita kulit hitam, dan bahkan berani menyangkal bahwa sihir tidaklah jahat. Alih-alih mereka bahkan mengatakan bahwa mereka tidak percaya kepada Tuhan, dan bahwa keberadaan mereka itu adalah semata-mata diperuntukkan untuk manusia yang mencari kebenaran melalui praktek-praktek yang mereka lakukan.

12. The Round Table

The Roundtable dihubungkan dengan the Holy Grail dari Legenda Arthur. “meja bundar” adalah upacara ritual dalam Order of the Garter dalam rangka menyambut Lingkaran Illuminati yang lebih modern dari the Round Table masa kini. Icke berkata, “Elit lingkaran dalam dari kelompok the Round Table berada di Amerika Serikat dan Kerajaan Inggris . . . mereka bekerjasama dalam merancang suatu keadaan yang mengarah kepada . . . .konflik global. Melalui teknik mereka, yaitu ‘ciptakan masalah kemudian menawarkan jalan keluarnya ‘ – “create-the-problem-then-offer-the-solution,” mereka ingin menghancurkan status quo global dengan . . . peperangan dan dengan demikian mereka mempunyai peluang untuk mengatur kembali dunia sesuai dengan gambaran agenda mereka ketika konflik telah berakhir’

13. MajesticTwelve

William Cooper, bisa mengakses dokumen-dokumen militer yang sangat rahasia sekalipun, ia mengklaim bahwa sebuah kelompok manusia telah merencanakan sejak lama menghancurkan negara kita dalam rangka membentuk pemerintahan sosialis yang totaliter, yang disebutnya sebagai ‘Majestytwelve” (tanpa spasi; dan “MAJIC” dan “MJ12”) yang paralel dengan dua belas orang murid. Bahwa orang-orang ini akan mulai membantu sebuah tatanan dunia dengan seorang diktator, membuat pemimpin tunggal ini sebagai anti-tesa untuk Jesus, dengan demikian kebebasan kita semua akan diserang. Hal ini bisa dicapai melalui bantuan alien palsu yang paralel dengan kampanye UFO. Mengumumkan adanya alien, ilmu sihir, Wicca, Setanisme, publikasi dan entertain rahasia digunakan untuk menyiapkan dunia yang akan datang.

14. Perkumpulan-perkumpulan Rahasia Lainnya

Terdapat juga kelompok-kelompok rahasia lainnya dan memberikan dampak kepada kehidupan kita sebagaimana pengaruh Illuminati, Freemasons, Trilateral Commission, Bilderbergs, Skull and Bones, TLC, atau Council on Foreign Relations. Contoh sebagian dari kelompok Elite yang lebih kecil ini antara lain adalah: the Club of Rome; The Committee of 300 (kontrol keuangan, asuransi, perdagangan obat bius, politik, industri, agama); Philosophers of Fire, the Group of Eight (G-8); Program Rhodes Scholar; Black Lodge; Aspen Institute; Knights of Malta; World Federalists; The Circle of Initiates; Nine Unknown Men; Lucis Trust; Tavistock Institute; British Quator Coronati; Mumma Group; Nasi Princes; Milner Group-Round Table; World Economic Forum; Opus Dei; Hermetic Order of the Golden Dawn; Rosicrucians; Knights of the Garter; the Priory of Zion” (percaya bahwa mereka keturunah darah Jesus); Prince Charles dan the Black Nobility of Europe [20]; the Thule Society–berdasarkan atas dimensi kelima; Theosophical Society; The Witches League for Public Awareness; the Guardians; Key Fraternity; Brotherhood of the Snake, dan beberapa yang lainnya tidak disebutkan di sini karena terbatasnya ruang. Menurut William Cooper: Apa artinya semua ini; how does it all add up?”

Perang Dunia III sedang dilancarkan SEKARANG. Ia sedang dilancarkan seperti “perang informasi” menggunakan [berbagai jenis peperangan telah dibahas dan] teknik pengendalian pikiran canggih, propaganda, misinformasi, intimidasi, manipulasi . . . [bahwa] tatanan lama . . .dibinasakan; dihancurkan secara menyeluruh di hadapan “tatanan baru”, Gelombang Ketiga, Jalan Ketiga[21]

Adalah merupakan tugas kita masing-masing sebagai pribadi-pribadi untuk menyadari akan keberadaan kelompok rahasia ini dengan melindungi kebebasan sipil kita,  daripada kepada pandangan-pandangan mereka; demikian juga, setiap hukum yang ada yang diciptakan oleh Elite, atau perintah-perintah yang mulai muncul harus dihapuskan.

(arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...