Berita Dunia Islam Terdepan

Iwan Setiawan menjamin peserta Miss World tidak menginap di Hotel Grand Hyatt

6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Massa Forum Umat Islam (FUI) sejak Sabtu siang hingga shalat Maghrib mengepung Hotel Grand Hyatt Jakarta. Mereka ingin memastikan bahwa reservasi untuk peserta Miss World 2013 benar-benar telah dibatalkan.

Sekitar pukul lima sore sejumlah perwakilan ormas diterima oleh Director of Learning & Development Grand Hyatt, Jakarta, Iwan Setiawan. Di antaranya Sekjen FUI KH. Muhammad Al Khaththath, Sekjen FPI KH Shabri Lubis, Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu M Jibriel, Ketua Taruna Muslim Alfian Tanjung, Ketua DPD FPI Jakarta Habib Selon, Wakil Korlap Ustadz Bernard Abdul Jabbar dan beberapa perwakilan dari ormas lainnya.

Pertemuan terhitung singkat. Ustadz Bernard membuka pertemuan tersebut dengan menyampaikan maksud dan tujuan kemudian dilanjut oleh Sekjen FUI KH. Muhammad Al Khaththath melengkapi penjelasan maksud dan tujuan pertemuan itu, dia menegaskan serta meminta membatalkan reservasi hotel peserta miss world 2013 yang sudah di booking jauh-jauh hari.

Delegasi Umat Islam saat melakukan dialog meminta keterangan terkait kehadiran peserta miss world 2013 di hotel Grand Hyatt. (14/9/2013)

Selanjutnya Iwan Setiawan menjelaskan bahwa reservasi untuk peserta Miss World 2013 telah dibatalkan sejak dikelurkannya keputusan pemerintah tentang penyelenggaraan miss world 2013 hanya akan dilaksanakan di Bali, bahkan dia berani menjadi jaminan jika peserta miss world 2013 terbukti menginap di hotel Grand Hyatt.

“Saya menjamin peserta miss world tidak akan menginap di sini, rumah saya di Tangerang, saya punya anak 5, istri 1, ini no telpon saya,” tegas Iwan. 

Iwan juga berjanji besok akan mengirimkan bukti pembatalan reservasi peserta Miss World 2013 secara tertulis kepada ormas ISlam melalui fax maupun pos.

Ketika ditanyakan kira-kira peserta miss world dipindahkan kemana, Iwan menjawab, “Infonya di Nusa Dua, Bali.”(Ukasyah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...