Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin pukul mundur pasukan Nushairiyah dari pegunungan timur kota Zabadani

4

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah berhasil memukul mundur pasukan rezim Nushairiyah dalam pertempuran di pegunungan timur kota Zabadani, Damaskus pada Senin (9/9/2013).

Front Islam Suriah

Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah

 

Mujahidin Brigade Hamzah bin Abdul Muthalib dan Brigade Umar al-Mukhtar, dua bagian dari kelompok mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah berhasil menghalau serangan militer yang dilakukan oleh pasukan Bashar Asad pada pegunungan timur kota Zabadani, dalam upaya rezim Nushairiyah untuk merebut kembali posko-posko militer yang telah dibebaskan oleh kelompok-kelompok mujahidin.

Hasil pertempuran tersebut positip, segala puji bagi Allah, di mana mujahidin berhasil menghancurkan dua buah tank dan menewaskan semua tentara di dalamnya, segala puji bagi Allah. Hal itu membuat gentar pasukan Nushairiyah, sehingga personil kedua Brigade mujahidin tersebut berhasil maju dan memukul mundur pasukan Bashar Asad ke kawasan Alam al-Qashir, pegunungan timur serta menguasai sebuah mobil penuh amunisi.

Adapun pada front barat kota Zabadani, anngota Brigade Hamzah bin Abdul Muthalib melakukan serangan terhadap posko militer Qal’ah Tal, menghantamnya dengan mortar dan tank BMP; juga menyerang posko militer Khazan dengan roket B 10 dan menewaskan dua tentara Nushairiyah dalam posko militer Jamiyat. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam.

 

Senin

3 Dzulqa’dah 1434 H

9 September 2013 M  

http://youtu.be/oY5d74h14N8

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...