Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Ahrar asy-Syam merilis video “kamp pelatihan militer Shafinat”

14

RAQQAH (Arrahmah.com) –  Mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah, salah satu kelompok jihad Islam yang paling menonjol dalam kancah revolusi Suriah, merilis video terbaru mereka pada Kamis, 29 Syawwal 1434 H/5 September 2013 M.

Video berdurasi 12 menit 30 detik itu diberi judul “Dan persiapkanlah [kekuatan] # 3: Kamp Pelatihan Militer Shafinat“.

Video ini dirilis oleh Bidang Media Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah dan mendokumentasikan sekilas gambaran pelatihan militer yang dilakukan oleh Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah bagi para mujahidinnya. Latihan militer digelar di Kamp Pelatihan Shafinat di provinsi Raqqah, seperti dirilis oleh situs resmi Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah.

Mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah mendapatkan beragam pelatihan sebagai bekal ribath dan jihad mereka. Latihan fisik dan senjata diberikan secara seimbang. Bela diri, berenang, berkuda dan sejumlah latihan fisik lainnya menjadi menu rutin latihan mereka. Menggunakan senjata ringan, menengah dan berat adalah ketrampilan bersenjata yang juga mereka lahap. Selain itu latihan operasi penyergapan, penyerangan gedung dan penyisiran juga mereka dapatkan.

Video kamp pelatihan militer mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah menggambarkan ketrampilan dan skil mujahidin di Suriah sudah sangat maju dan hebat. Sebelumnya mujahidin Jabhah Nushrah telah merilis video spesial hadiah hari raya Idul Fitri 1434 H berjudul “Kamp pelatihan militer Jabhah Nushrah”. Bumi Suriah kini telah menjadi kamp pelatihan dan “pabrik pencetak” mujahidin internasional yang handal, seperti dahulu diperankan oleh jihad Afghanistan dan jihad Irak. Allahu akbar wal hamdulillah.

safi

safi 2

safi 3

safi 4

safi 5

safi 6

safi 7

safi 8

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...