Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin IIA serang markas intelijen musuh di Wardak

1

WARDAK (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban melakukan serangan terhadap markas intelijen musuh dan gedung-gedung milik musuh lainnya di provinsi Wardak pada Ahad (8/9/2013), berdasarkan laporan dari provinsi tersebut yang dilansir Shahamat.

Laporan memaparkan bahwa empat Mujahidin IIA menerobos ke dalam halaman gedung PRT (Tim Rekonstruksi Provinsi yang disokong AS) dan departemen perekrutan serta gedung-gedung pemerintah lainnya setelah seorang Mujahid meledakkan truk penuh bahan peledak markas intelijen. Keempat Mujahid itu memerangi musuh di dalam selam sekitar satu tengah jam.

Serangan ini terjadi ketika para wakil dari negara penjajah AS dan wakil dari rezim boneka dari seluruh distrik di provinsi Wardak berkumpul di PRT untuk sebuah pertemuan.

Menurut laporan awal, puluhan personel musuh tewas dan terluka operasi syahid ini, sementara 30 tank dan kendaraan milik peserta pertemuan itu hancur, dan gedung departemen intelijen hancur serta gedung musuh lainnya rusak parah. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...