Berita Dunia Islam Terdepan

Rezim Nushairiyah menawarkan hadiah bagi yang bisa menangkap Mujahidin non-Suriah

3

(Arrahmah.com) – Rezim Syiah Nushairiyah pimpinan Bashar Assad menawarkan hadiah bagi siapa saja yang bisa menangkap “teroris” asing (baca: Mujahidin dari kalangan Muhajirin), menurut laporan yang dilansir Reuters.

Dalam sebuah pernyataan di televisi Suriah, otoritas rezim Nushairiyah mengatakan bahwa mereka akan memberikan sebesar 500.000 pounds Suriah kepada siapa saja yang membawa “teroris” (baca: Mujahidin) non-Suriah dan 200.000 pounds kepada siapa saja yang memberikan informasi tentang mereka di mana keberadaan mereka atau membantu menawan mereka.

Media rezim mengatakan bahwa identitas orang yang memberikan informasi akan dijaga kerahasiaan identitas mereka dan “keamanan” mereka akan “dijamin.”

Rezim bengis Assad menyebut para Mujahidin sebagai “teroris” dan mereka menuding para “teroris” asing yang menyebabkan kerusuhan di Suriah.

Medan Jihad di Suriah telah menarik para Mujahidin dari berbagai negara, dari timur hingga ke barat mereka berdatangan ke belahan negeri Syam itu untuk berjuang bersama-sama Mujahidin Suriah memerangi rezim Assad beserta sekutunya dan menegakkan Khilafah Islam. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...