Berita Dunia Islam Terdepan

Tekad untuk batalkan Miss World, ini kata Habib Rizieq

7

BOGOR (Arrahmah.com) – Untuk urusan membela agama Allah Ta’ala, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Muhammad Rizieq Syihab hebat. Dalam kondisi belum pulih dari sakitnya, dia tetap hadir pada tabilgh akbar penolakan kontes Miss World  di Masjid Raya Bogor Kamis (5/9/2013).

Dalam pesan pendek Abu Rizieq Bafaraj menantu Habib Rizieq, kepada arrahmah.com, bahwa Habib Rizieq tetap bersemangat dalam ceramahnya.

Salah satu bagian ceramahnya, Habib Rizieq Syihab mengatakan akan turun berunujuk rasa besok Jumat (6/9/2013) meski dirinya sakit bahkan wafat sekalipun.

“Kalau besok saya sakit, tolong tandu saya, saya akan tetap ikut demo besok. Kalau besok saya mati, tolong bawa kedebong jenazah saya, saya akan tetap ikut demo.”

Habib Rizieq menegaskan bahwa perkara membatalkan Miss World  ini adalah urusan umat. Ini urusan membela agama Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Adapun ceramah penolakankontes maksiyat umbar aurat Miss World antara lain disampaikan oleh  Imam Besar FPI Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husain Syihab KH.M.Husni Thamrin (Abi Al-Ihya), dan Sekjen FUI KH. Muhammad Al-Khaththath.

Tabligh dan silaturrahim akbar bersama di kota hujan ini dihadiri oleh para ulama, Habaib, tokoh Islam, Ormas Islam, dan seluruh komponen Ummat Islam lainnya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...