Berita Dunia Islam Terdepan

Pembebasan desa bersejarah Maalula kerjasama Jabhah Nushrah dan Ahrar asy-Syam

1

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Islam berhasil membebaskan desa bersejarah Maalula, kota Qalamun pada Rabu (4/9/2013) dari tangan pasukan rezim teroris Nushairiyah Suriah.

Desa bersejarah bagi penganut Katholik itu sepenuhnya berada dalam kontrol mujahidin setelah pasukan rezim teroris Bashar Asad berhasil dipukul mundur. Mujahidin Jabhah Nushrah dan Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah mengawali pembebasan desa dengan penaklukan terhadap posko militer Maalula, laporan situs resmi Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah.

Front Islam Suriah

Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah

 

Batalion Muhammad bin Maslamah, bagian dari mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah bersama dengan Jabhah Nushrah melakukan serangan pada pagi hari ini terhadap posko-posko militer Maalula – Jaabadin, yang mengamankan pasukan Bashar Asad pada jalan raya Damaskus – Homs.

Segala puji bagi Allah semata, serangan itu telah menghancurkan posko militer Maalula dan posko militer yang melindunginya secara keseluruhan pada pagi hari ini. Mujahidin juga menghancurkan empat tank, menewaskan banyak tentara dan milisi Syiah loyalis Asad.

Sang ksatria Syadi Faris Fattah dari regu serbu Batalion Muhammad bin Maslamah gugur dalam pertempuran. Kita berdoa kepada Allah semoga menerimanya dan segera menyembuhkan mujahidin lainnya yang cedera.

Kami akan menyampaikan videonya dalam waktu dekat, insya Allah Ta’ala.

 

Kemuliaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang beriman akan tetapi orang-orang munafik tidak memahaminya

 

Rabu, 28 Syawwal 1434 H

4 September 2013 M

http://youtu.be/YoVSnjEUnx4

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...