Berita Dunia Islam Terdepan

Sungguh arogan Hari Tanoe, anggap sepi semua keberatan umat Islam

3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Meski sekitar seribu umat Islam dari berbagai ormas Islam mengepung gedung MNC Tower Jakarta, Selasa (3/9/2013), bos MNC group yang jadi penyelenggara Miss World di Indonesia,  Hari Tanoesudibyo menganggap sepi semua keberatan umat Islam akan penyelenggaraan pentas maksiyat Miss World.

Sekjen Forum Umat Islam Muhammad Al Khaththath menuturkan arogansi Hari Tanoe saat pertemuan perwakilan ormas Islam dengannya. “Dia (Hari Tanoe red) merasa gak bersalah. Dia menganggap sepi semua fatwa Majelis Ulama, keberatan ormas. Karena dianggap semuanya itu salah paham. Menurut dia Miss World tidak melanggar norma agama apapun.”

Untuk itu Forum Umat Islam akan melakukan upaya untuk batalnya acara Miss World. “Kita akan melakukan upaya-upaya untuk penggagalan,” kata ustadz Khaththath.

Ustadz Al Khaththath mengatakan Forum Umat Islam masih memberikan waktu kepada Hari Tanoe sampai hari Jum’at apakah dia akan menghentikan atau akan meneruskan acara Miss World ini.  

Jika Hari Tanoe tidak bersedia membatalkan acara Miss World, kata Al-Khthathath dihadapan pengunjuk rasa, umat Islam punya cara sendiri untuk membatalkannya. Ungkapan ini disambut pekik takbir umat Islam

Selanjutnya Ustadz Al Khaththath menyampaikan bahwa hari Jum’at (6/9/2013) kaum Muslimin akan datang lagi ke MNC Tower dengan masa yang lebih banyak, “Jumat kita akan datang lagi ke sini dengan masa yang lebih besar,” tutupnya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...