Berita Dunia Islam Terdepan

Dianggap mengotori partai, Caleg Hanura marah besar cawapresnya adakan miss world

11

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ajang maksiat Miss World 2013 yang digelar pada bulan September ini diselenggarakan atas inisiasi Miss Indonesia Organization, yang dipimpin Liliana Tanoesoedibjo, istri pemilik MNC Group Harry Tanoesoedibjo yang juga tokoh dan Cawapres Partai Hanura.

Terkait keterlibatan Cawapres Hanura dalam penyelenggaran Miss World, salah satu anggota Hanura Muhammad Machsuni Kaloko menolak keras ajang pamer aurat tersebut.

“Ana (saya) sebagai caleg Hanura tidak setuju dan menolak keras acara Miss World tersebut,” ujar Machsuni melalui pesannya yang diterima Suara Islam Online Senin (3/9/2013)

Selain itu, Machsuni juga menyatakan akan protes keras ke dewan pimpinan partai yang dirintis Wiranto tersebut.

“Mengenai keterlibatan Hary Tanoe (Cawapres Hanura) dan istrinya dalam acara tersebut, ana sebagai kader dan caleg Hanura akan protes keras ke DPP Hanura, insyaAllah ana tidak akan diam dan berpangku tangan bila ada pihak-pihak ingin menodai Hanura,” tegas Machsuni.

“Ana bergabung dengan Hanura lebih dulu dari Hary Tanoe. Hanura ana pilih karena nasionalis dan religius serta bersih, karena itu ana sangat marah kalau ada pihak yang ingin mengotori hal tersebut,” tambahnya.

Muhammad Machsuni yang selama ini aktif dalam perjuangan Islam berjanji jika penolakannya tidak bisa menghasilkan hal yang baik untuk kemaslahatan ummat, siap mundur sebagai caleg Hanura.

“Ana minta doa antum dan ikhwah semua agar ana tetap istiqomah dalam berjuang untuk kemaslahatan ummat. InsyaAllah ana akan turun dalam Aksi Penolakan Miss World,” ujarnya.

 (suara-islam/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...