Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz Abu Jibriel: Miss World adalah misi setan dan budak-budak setan

Ustadz Abu Jibriel, Wakil Amir Majelis Mujahidin
7

PAMULANG (Arrahmah.com) – Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman menegaskan bahwa ajang maksiyat kepada Allah Ta’ala yang bernama Miss World adalah misi setan dan budak-budak setan. Demikian diungkapkan kepada arrahmah.com  di Pamulang Senin (2/9/2013).

“Rencana pagelaran Miss World tak ubahnya misi setan dan budak-budaknya di Indonesia. Ia merupakan program busuk dan jahat dari tokoh-tokoh setan Internasional untuk merekrut gadis-gadis Muslimah Indonesia  menjadi hamba dan budak setan Internasional, sebagaimana beberapa gadis Muslimah sebelumnya yang telah dijadikan budak setan,” jelas ustadz Abu Jibriel.

Padahal Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan kepada manusia agar menutup auratnya. “Allah menyuruh menutup aurat dengan rapi dan tertututup rapat, dari ujung rambut sampai ujung kaki, bahkan seluruh tubuh kecuali sebiji mata, sedang syetan membisiki untuk membuka auratnya,” ujar ustadz Abu Jibriel.

Lantas dia menyitir sebuah ayat Al-Quran Surat Al-A’raaf ayat 26-27.

يَا بَنِي آدَمَ قَدْ أَنْزَلْنَا عَلَيْكُمْ لِبَاسًا يُوَارِي سَوْآتِكُمْ وَرِيشًا وَلِبَاسُ التَّقْوَى ذَلِكَ خَيْرٌ ذَلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ لَعَلَّهُمْ يَذَّكَّرُونَ (26) يَا بَنِي آدَمَ لَا يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطَانُ كَمَا أَخْرَجَ أَبَوَيْكُمْ مِنَ الْجَنَّةِ يَنْزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْآتِهِمَا إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْ إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاءَ لِلَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ (27)

 “Wahai anak keturunan Adam, Kami telah menurunkan kepada kalian pakaian untuk menutup aurat-aurat kalian dan pelindung bagi kalian. Berpakaian menutup aurat karena taat kepada Allah adalah cara berpakaian yang paling baik. Itulah diantara syariat Allah yang dijelaskan kepada manusia, supaya manusia selalu ingat untuk menutup auratnya. Wahai anak keturunan Adam,janganlah kalian tergoda oleh setan sebagaimana setan dahulu dapat mengusir ibu bapak kalian dari surga. Setan telah memperdaya ibu bapak kalian sehingga setan dapat menampakkan aurat mereka berdua…”

Ustadz Abu Jibriel menyatakan acara Miss World harus ditolak untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. “Jika acara ini tidak ditolak dan dihalangi berarti memformalkan dan melegalkan kemaksiatan dan kejahatan internasional yang benar-benar mengundang kemurkaan dan kemarahan Allah. Para pelakunya, sponsornya, simpatisan, penggemarnya diancam azab pedih dunia dan akhirat.”

Semua orang-orang shaleh di negeri ini harus juga turut serta dalam menyuarakan pencegahan jangan sampai acara ini terjadi. Sesuai dengan firman Allah Subhanahu wa Ta’ala.

وَاتَّقُوا فِتْنَةً لَا تُصِيبَنَّ الَّذِينَ ظَلَمُوا مِنْكُمْ خَاصَّةً وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ (25)

“Wahai kaum Mukmin hendaklah kalian menjauhkan diri dari azab yang tidak hanya akan menimpa orang-orang zalim dantara kalian tetapi juga menimpa orang-orang shaleh diantara mereka. Ketahuilah bahwa azab Allah itu sangat keras.” (QS. Al Anfaal, 8: 25)

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...