Berita Dunia Islam Terdepan

Atas dukungannya untuk MW, Gubernur Bali layak disebut Gubernur maksiyat

1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Gubernur Bali Made Mangku Pastika, yang juga mantan Kapolda Bali, mendukung penuh acara maksiyat Miss World. Tampaknya dia tidak mengindahkan saran, pesan ulama kaum Muslimin dan keberatan umat Islam atas perhelatan tersebut.

Bahkan dia menilai bahwa aksi Front Pembela Islam dalam menolak Miss World berlebihan.

Tak ayal Imam besar Front Pembela Islam Habib Muhammad Rizieq Syihab kemudian menyebut sang gubernur Bali itu dengan gubernur maksiyat.

“Gubernur Bali telah merubah Bali dari pulau wisata menjadi pulau durjana. Dia layak disebut gubernur maksiat,” kata Habib Rizieq Syihab.

Habib Rizieq juga menyebut gubernur Bali tidak menyadari bahwa Bali adalah provinsi Indonesia bukan negara tersendiri. “Dia tidak sadar bahwa Bali hanya sebuah propinsi dari 34 propinsi NKRI. Dia telah melecehkan 33 propinsi NKRI lainnya. Dia sombong dan angkuh, sehingga dia merasa Bali bisa berdiri sendiri tanpa dukungan propinsi lainnya.”

Akhirnya Habib Rizieq mengingatkan siapapun tuntuk tunduk dan taat kepada syariat Allah Ta’ala. “Ingat, Allah Subhanahu wa Ta’ala  tidak buta dan tuli, Allah Subhanahu wa Ta’ala  Maha Kuasa untuk mengirim azab-Nya ke siapa saja yang melecehkan hukum-Nya,” pungkasnya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...