Berita Dunia Islam Terdepan

Bombardir massif rezim Nushairiyah hancurkan perumahan warga di Moadamiyah Syam dan Sayidah Zaenab

2

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Kegilaan dan keputus asaan telah melanda rezim Nushairiyah Suriah. Pukulan-pukulan mujahidin telah meruntuhkan kedigdayaan pasukan Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah bayarannya, bahkan di ibukota Damaskus. Seperti biasa rezim Nushairiyah Suriah menutupi rasa malunya dengan membombardir secara massif dan brutal desa-desa dan kota-kota pendukung revolusi.

Situs Koordinator Ghautah Timur melaporkan rudal darat-darat rezim Nushairiyah Suriah menghancur leburkan perumahan penduduk di kawasan Sayidah Zaenab, pinggiran Damaskus pada Sabtu (31/8/2013).

Serangan pesawat tempur, rudal, tank, dan artileri berat juga menghujani kota Moadamiyah asy-Syam, Damaskus pada Sabtu. Rumah-rumah penduduk mengalami kerusakan parah dan terbakar akibat bombardir brutal tersebut. Asap tebal membumbung tinggi ke angkasa dan terlihat jelas dari kejauhan di lokasi yang terkena bombardie massif.

http://youtu.be/EbzB0Px_tsI 

Situs juga melaporkan sniper Direktorat Pasukan Pertahanan Udara di kota Malihah, pinggiran Damaskus menembaki sebuah mobil yang mengangkut para pengungsi dari kota Damaskus ke kota Malihah pada Sabtu. Dua orang wanita dan seorang anak kecil mengalami luka tembakan di jalan raya yang menghubungkan markas Direktorat Pasukan Pertahanan Udara dan perempatan apartemen Bilath.

  

Pasukan Nushairiyah dengan seragam serba hitam dan peralatan perang lengkap dilengkapi HT dipersiapkan di sekitar posko militer Syuwaikah di kawasan Bab Suraijah, Damaskus. Para aktivis melaporkan biasanya pasukan dengan perlengkapan tersebut akan melakukan penggerebekan dan penggeledahan rumah-rumah penduduk.  

 

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...