Berita Dunia Islam Terdepan

Syaikh Ra’ed Salah serukan Muslim Palestina untuk melindungi Masjid Al-Aqsa dari serangan Yahudi Rabu mendatang

0

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Pemimpin Gerakan Islam di tanah Palestina yang diduduki “Israel”, Syaikh Ra’ed Salah, menyeru kepada rakyat Palestina yang tinggal di Al-Quds dan di area Garis Hijau untuk melindungi Masjid Al-Aqsha pada Rabu (4/9) mendatang terhadap kemungkinan adanya serangan ekstremis Yahudi yang akan menodai Masjid umat Islam ini, lansir Ma’an.

Syaikh Salah membuat pernyataan tersebut dalam sebuah khutbah. Beliau mengatakan, Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 21 Agustus, kita memperingati serangan kriminal pembakaran di Masjid Al Aqsha, dan diketahui bahwa penjahat yang ditugaskan untuk membakar Masjid Al-Aqsa itu bernama Michael Dennis Rohan, tapi karena kita mulai mengumpulkan dan menemukan petunjuk, kita menjadi yakin bahwa pasukan pendudukan berada di balik kejahatan tersebut dan mendukung kejadian tersebut, kemudian [mereka] berharap untuk bisa menghancurkan Masjid Al-Aqsa,menurut sebuah sumber berita Palestina.

Syaikh Salah memperingatkan bahwa telah ada pembicaraan di kalangan masyarakat Yahudi tentang rencana untuk melakukan pelanggaran di Masjid Al-Aqsa pada Rabu (9/4) mendatang, dan beliau mendesak kepada setiap rakyat Palestina yang tidak memiliki uzur untuk datang ke masjid ini dan melindunginya dari kehadiran para penjajah. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...