JAT tolak dan kutuk acara Miss World

logo JAT
4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Jama’ah Anshirut Tauhid (JAT) dalam siaran persnya menyebut bahwa secara konseptual kontes Miss World merupakan eksploitasi aurat, dan ini perbuatan haram sekaligus sebuah  kemaksiatan besar dalam syari’at Islam.

Miss World hanyalah komoditas bisnis syahwat sekaligus merupakan pelecehan terhadap wanita yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan peningkatan harkat dan martabat bangsa dan negara. Terlebih kondisi ekonomi rakyat indonesia hari ini sedang terpuruk akibat kedzaliman penguasa berupa korupsi, kenaikan BBM dan kebijakan yang tidak pro rakyat kecil.  

Mencermati akan diselenggarakannya pagelaran kontes aurat Miss World 2013 di Indonesia, maka Jamaah Ansharut Tauhid menyampaikan sikap menolak dan mengutuk acara Miss World.

Berikut ini adalah pres rilis selengkapnya dari JAT mengenai  pagelaran kontes aurat Miss World 2013 di Indonesia, yang diterima arrahmah.com Jumat (30/8/2013).

P E R S   R E L E A S E

JAMA’AH ANSHORUT TAUHID

Tentang:

Pagelaran Kontes Aurat Miss World 2013 di Indonesia

Mencermati akan diselenggarakannya pagelaran kontes aurat Miss World 2013 di Indonesia, maka Jamaah Ansharut Tauhid menyampaikan sikap menolak dan mengutuk dengan alasan sebagai berikut ;

  1. Secara konseptual kontes Miss World merupakan eksploitasi aurat dan ini perbuatan haram sekaligus sebuah  kemaksiatan besar dalam syare’at Islam.

  2. Kontes aurat Miss World sejatinya merupakan perang budaya yang dilancarkan oleh barat (Amerika) kepada Islam. Karena akan membawa dampak negatif yang luar biasa bagi kehidupan umat Islam di Indonesia yaitu kehancuran tata nilai dalam urusan adab dan moral. Patut diingat hancurnya sebuah bangsa selalu dimulai dari hancurnya adab dan moral.

  3. Miss World hanyalah komoditas bisnis syahwat sekaligus merupakan pelecehan terhadap wanita yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan peningkatan harkat dan martabat bangsa dan negara. Terlebih kondisi ekonomi rakyat indonesia hari ini sedang terpuruk akibat kedzaliman penguasa berupa korupsi, kenaikan BBM dan kebijakan yang tidak pro rakyat kecil.

  4.  Oleh karena itu kami minta dengan tegas kepada penyelenggara dan sponsor untuk tidak melanjutkan acara kontes aurat Miss World ini dengan alasan apa pun dan segera menghentikannya demi kemaslahatan bersama.

Demikian pers release ini kami buat, wa makkaru makarallah wallahu khoiru maakirin.

Jakarta , 23 Syawwal 1434 H / 30 Agustus 2013 M

Jamaah Ansharut Tauhid

 

Son hadi

Juru Bicara

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.