Sebuah badan amal Islam menjadi salah satu yang terbaik di AS

6

(Arrahmah.com) – Sebuah badan amal Islam telah diakui menjadi salah satu dari 10 badan amal yang berperingkat tinggi di Amerika Serikat.

“Ini sebuah momen yang membanggakan bagi seluruh Muslim Amerika,” kata Naeem Baig, presiden Islamic Circle of North America (ICNA), memberikan selamat kepada tim Helping Hand for Relief and Deelopment (HHRD) dalam sebuah pernyataan yang dikutip OnIslam.

“Kami berdoa untuk kesuksesan yang berkesinambungan Helping Hand dan memperkuat upaya mereka untuk memberikan bantuan bagi orang-orang miskin dan yang membutuhkan di seluruh dunia,” tambahnya.

Pernyataan yang dipublikasikan pada Kamis (22/8/2013), mengatakan bahwa HHRD menerima penghargaan pengakuan atas menjadi di antara 10 badan amal berperingkat tinggi atas kontribusi mereka, lapor OnIslam.

Peringkat itu diumumkan oleh Charity Navigator, evaluator badan amal terbesar di AS yang dikenal objektif dalam menilai lebih dari 6.000 badan amal terkemuka AS.

HHRD saat ini menduduki peringkat 6 dan menerima nilai 68,95 dalam Kinerja Keuangan, dan dalam Akuntabilitas dan Transparansi, dengan nilai keseluruhan 69,25 dari 70 membuat HHRD di antara badan amal yang diberikan bintang empat.

LSM Muslim tersebut adalah organisasi kemanusiaan global yang membantu para korban bencana alam dan orang-orang yang dalam situasi darurat di seluruh dunia tanpa memandang keyakinan, ras, jenis kelamin, etnis atau golongan. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.