Berita Dunia Islam Terdepan

Ranjau Jabhah Nushrah menewaskan 17 tentara Nushairiyah di kota Thayibah

4

HAMAH (Arrahmah.com) – Ranjau mujahidin Jabhah Nushrah menewaskan sedikitnya 17 tentara rezim Nushairiyah Suriah dalam tiga serangan terpisah di kota Thayibah, pinggiran Hamah, pada Selasa (23/7/2013), Rabu (24/7/2013) dan Jum’at (26/7/2013). Dalam serangan tersebut Jabhah Nushrah bekerja sama dengan mujahidin Batalion Syuhada’ Thayibah al-Imam.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 logo-JN3

Pernyataan no. 362

Laporan sebagian operasi peledakan ranjau di pinggiran Hamah – Ramadhan 1434 H

 

Segala puji bagi Allah Yang telah menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak tertinggi ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada rasul yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, keluarganya dan seluruh sahabatnya yang mulia. Amma ba’du.

Dengan taufik dan karunia Allah Ta’ala semata, regu ranjau mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah menjayakannya~ di pinggiran Hamah berhasil melakukan sejumlah operasi peledakan ranjau terhadap pasukan Nushairiyah dan milisi Syiah loyalisnya selama bulan Ramadhan 1434 H. Berikut ini laporan sebagian operasi peledakan ranjau yang berhasil didokumentasikan.

1. Menyerang mobil jenis Opel Station warna putih di jalan raya selatan jembatan Maardas Thayibah, dengan bom tempel sehingga menewaskan mayor Abu Ali Najib dari kota Jabalah dan empat orang tentara. Serangan ini dilakukan pada hari Selasa siang, pukul 14.05 tanggal 14 Ramadhan 1434 H/23 Juli 2013 M.
2. Bekerja sama dengan mujahidin Batalion Syuhada’ Thayibah al-Imam, Jabhah Nushrah menyerang mobil tentara Nushairiyah di daerah pertanian kota Thayibah di jalan raya Thayibah – Buwaidhah dengan ranjau. Mujahidin lalu melakukan operasi penyergapan terhadap mobil ambulance militer yang mengevakuasi mayat-mayat tentara Nushairiyah. Kedua serangan itu menewaskan 9 tentara Nushairiyah. Segala puji bagi Allah semata. Serangan ini dilakukan pada hari Rabu siang, pukul 15.45 tanggal 15 Ramadhan 1434 H/24 Juli 2013 M.
3. Bekerja sama dengan mujahidin Batalion Syuhada’ Thayibah al-Imam, Jabhah Nushrah menyerang mobil tentara Nushairiyah dengan ranjau sehingga menewaskan sedikitnya 3 tentara Nushairiyah. Segala puji bagi Allah semata. Serangan ini dilakukan pada hari Jum’at pagi, pukul 07.00 tanggal 17 Ramadhan 1434 H/26 Juli 2013 M.

 

Allah Maha Melaksanakan kehendak-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya

 

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’

 

Jangan melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

 

Rabu, 7 Syawal 1434 H/14 Agustus 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...