Majelis Mujahidin akan sejalan dengan tindakan nahi munkar FPI

37

BOGOR (Arrahmah.com) – Majelis Mujahidin membela dan sejalan  tindakan nahi munkar yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI). Begitu diutarakan oleh Ketua Lajanah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Ustadz Irfan S Awwas dalam sambutan singkatnya di masjid Az Zikra, Sentul (24/8/2013).

“Begitu banyak orang atau kelompok yang mengecam FPI, Majelis Mujahidin perlu menunjukkan pembelaannya kepada saudara sesama Muslim,” begitu tegas Ustadz Irfan.

Bahkan ke depan Majelis Mujahidin akan bersama-sama dengan FPI dalam gerakan nahi munkar, “Ke depan gerakan nahi munkar akan mendapatkan dukungan yang kuat dari Majelis Mujahidin,” terang Ustadz Irfan.

Dengan silaturrahim Habib Rizieq saat acara Kongres Mujahidin kebersamaan dan persatuan umat Islam akan menemukan momentum yang tepat, agar umat Islam Indonesia bisa mendapatkan kejayaan.  

Perlunya persatuan ormas Islam ini untuk menghadapi gerombolan sekuler yang membenci Islam. Ustadz Irfan mengatakan kejahatan kaum sekuler sudah sangat keterlaluan sehingga korban disebut sebagai pelaku Seperti dalam peristiwa beberapa waktu lalu di Kendal , FPI yang jelas-jelas menjadi korban disana, namun FPI yang dihantam oleh media masa sebagai pelaku kejahatan dan kekerasan.

Kedzaliman gerombolan sekuler ini harus dihadapi bersama. Majelis Mujahidin dan FPI ke depan akan bekerjasama dalam bertindak amar ma’ruf nahi munkar ini.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.