Menjual "parfum Morsi", seorang pemuda Palestina ditangkap

22

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Pasukan boneka Palestina di Tepi Barat telah menangkap seorang pemuda Palestina di Tpei Barat hanya karena menjual parfum dengan nama “Morsi”, ujar anggota keluarga korban pada Kamis (22/8/2013).

Islambuli Badir (36), yang disebut-sebut merupakan simpatisan Hamas, ditangkap dalam sebuah penggerebekan di toko parfum di Tulkarem, ujar saudara Badir, Abdel Fattah Badir kepada AFP.

“Orang-orang dari jasa keamanan pada Selasa (20/8) menyerbu toko kakakku dan menyita semua botol parfum yang diberi label ‘Morsi’, kemudian menangkap Islambuli dan juga menyita laptopnya,” ujar Abdel Fattah.

“Sehari setelah penangkapan, adik bungsuku, Qassam (24), memasang tanda di pintu toko yang bertuliskan permohonan maaf kepada para pelanggan, parfum Morsi telah disita oleh otoritas.”

“tidak ada yang menghubungi kami untuk menginformasikan penangkapan, tempat saudaraku ditahan atau tuduhan atasnya,” tambahnya.

Namun dia mengatakan, kemungkinan kakaknya ditahan karena menjual parfum dengan label “Morsi”.

Abdel Fattah menegaskan, bagaimanapun, parfum “Morsi” hanyalah bisnis sederhana yang telah menarik banyak pelanggan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.