Wakil Amir Mujahidin Ustadz Abu Jibriel: krisis Mesir buka pintu jihad dunia

19

PAMULANG (Arrahmah.com) – Wakil Amir Majelis Mujahidin Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman mengatakan bahwa pembantaian kaum Muslimin di Mesir akan memicu jihad dari kaum Muslimin Internasional.

“Dengan dibatainya umat Islam Mesir yang merupakan markaz besar Ikhwanul Muslimin dan disana ada Univesristas Islam tertua Al Azhar, akan membuka pintu jihad dunia setelah Afganistan,” kata Ustadz Abu Jibriel kepada arrahmah.com Jum’at (16/8/2013).

Dia juga menyebut bahwa krisis politik Mesir dari sejak penggulingan presiden Muhammad Mursi adalah skenario internasional musuh-musuh Islam yang hendak menghabisi kekuasaan Islam dimanapun berada.

“Ini adalah grand design Zionis dan Syi’ah dan antek-anteknya, sebagaimana yang telah dilakukan diseluruh dunia Islam seperti Palestina, Afghanistan, Pakistan, Suriah, dan lain-lain,” terang ustadz Abu Jibriel

Indonesia, sebut Ustadz Abu Jibriel, tinggal menunggu waktu ketika dunia Islam yang lain sudah selesai. Indonesia laksana pohon besar itu sedang akarnya adalah seluruh dunia Islam yang berhubungan dengan Indonesia.

“Metode musuh-musuh Islam dalam menebang sebatang pohon besar, dimulai dengan memotong seluruh akar-akarnya kemudian baru pohonya.Indonesia laksana pohon besar itu sedang akarnya seluruh dunia Islam yg berhubungan dengan Indonesia,” pungkasnya diplomatis.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.