Tembakan rudal rezim Assad kembali membunuh dan melukai pengungsi Palestina

10

SURIAH (Arrahmah.com) – Seorang pengungsi Palestina di Suriah dilaporkan gugur setelah terluka dalam sebuah serangan rezim diktator Assad awal pekan ini, sebuah kelompok lokal di Suriah melaporkan pada Selasa (13/8/2013), seperti dilansir Maan.

Sameer Mahmoud Nassar terluka parah ketika kamp pengungsi alSheikh Khan terkena rudal yang ditembakkan oleh pasukan rezim Suriah, kata Satgas untuk Palestina di Suriah.

Beberapa pengungsi lainnya juga dikabarkan terluka dalam serangan brutal yang juga menyebabkan kerusakan material meluas di kamp itu.

Kamp-kamp pengungsi di Daraa dan alHasiniye juga merasakan dampak tembakan rudal oleh pasukan pemerintah diktator Suriah tersebut.

Lebih dari setengah dari 530.000 pengungsi Palestina yang terdaftar di Suriah dilaporkan terlantar dan 15 persennya telah melarikan diri ke luar negeri, termasuk 60.000 orang ke Libanon dan lebih dari 7.000 lainnya ke Yordania.

Pada bulan Maret, Kelompok Aksi untuk Palestina Suriah mengatakan bahwa lebih dari 1.377 warga Palestina telah gugur dalam konflik Suriah yang saat ini tengah berlangsung, dengan jumlah yang diperkirakan terus meningkat secara signifikan sejak saat itu. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.