Pasukan Zionis serang tiga nelayan Palestina di Gaza

5

GAZA (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan bahwa tiga nelayan Palestina diserang dan ditangkap dengan brutal pada Selasa (13/8/2013) sore oleh tentara Zionis di wilayah perairan Palestina, menyebabkan luka-luka.

Ashfar Al-Qodra, juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza, menyatakan bahwa tentara menangkap tiga nelayan dan menangkap mereka sebelum akhirnya melepaskannya, lapor IMEMC.

Ia menambahkan bahwa ketiganya diidentifikasi sebagai Khader Marwan Sa’eedy, Mohammad Jamal No’man dan Hasan Ali Morad, telah dilarikan ke Pusat Medis Shifa karena mengalami luka-luka.

Serangan ini merupakan serangkaian serangan terakhir terhadap nelayan Palestina dan kapal mereka yang masih berada di wilayah perairan Palestina.

Ketika “Israel” memberlakukan blokade di Gaza sejak tahun 2006, para nelayan Palestina sangat dibatasi, mereka hanya diperbolehkan menangkap ikan sejauh tiga mil dari lepas pantai Gaza.  Namun, walaupun mereka masih berada di wilayah perairan Palestina, mereka sering diserang oleh pasukan pendudukan Yahudi “Israel”. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.