Mujahidin Palestina mengaku bertanggung jawab atas kebakaran di Amerika

7

ARIZONA (Arrahmah.com) – Mujahidin Palestina dari gerakan Masadat al-Mujahideen melaporkan bahwa mereka telah memenuhi janji mereka dan kembali menyerang Amerika setelah sebelumnya melakukan serangan yang menyebabkan hasil historis yang luar biasa, lapor Kavkaz Center (12/8/2013).

Berikut adalah pernyataan mereka :

Kami telah deklarasikan sebelumnya perang melawan pendudukan “Israel” dan kami meningkatkan perang ini untuk mencapai pendukungnya, terutama Amerika dan aka menghancurkan apapun dan semuanya in syaa Allah melalui tangan kami.

Setelah kami melancarkan serangan dan masih melaksanakan beberapa serangan terhadap sasaran strategis “Israel”, kami melancarkan serangan lain di daratan Amerika sehingga mereka bisa memahami dengan baik dan tahu bahwa kami mampu memberi peringatan dan membiarkan mereka meyakini bahwa tangan kami tidak hanya mampu mencapai mereka tetapi memukul mereka.

Kami telah memberikan mereka waktu tiga bulan untuk memungkiri pendudukan Yahudi untuk sebagian besar tanah Palestina dan mengakhiri aliansi dengan salah satu penjajah dan pihak manapun yang menyerang hak-hak rakyat Palestina dan ummat Islam tapi mereka tidak menangapi tuntutan kami sehingga kami diwajibkan untuk mengirimkan pukulan lain yang lebih besar daripada sebelumnya.

Dan hari ini kami menyatakan serangan lain dan tidak akan menjadi yang terakhir jika Allah berkehendak, jika Amerika tidak juga menanggapi tuntutan kami.

Kami menyerang wilayah yang diremehkan di padang gurun di tengah negara bagian Arizona, Amerika.  Yang mengakibatkan hingga saat ini, sesuai laporan musuh, kematian 19 orang Amerika dari unit pemadam kebakaran elit dan memaksa para penduduk dua kota untuk melarikan diri dan menghancurkan lebih dari 250 rumah dan 2000 hektar hutan.

Kami telah melaksanakan beberapa serangan melawan negara pendudukan “Israel” dan kami tidak mengumumkannya karena alasan khusus dan mungkin tindakan-tindakan tersebut akan berulang di masa depan.

Pemimpin Umum Masadat al-Mujahideen
22 Sya’ban 1434 H

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.