Berita Dunia Islam Terdepan

Warga Afghan di Lembah Parsa melakukan perlawanan dan mengusir para pejabat rezim boneka

1

PARWAN (Arrahmah.com) – Warga Afghan lokal di Lembah Parsa, distrik Surkh, provinsi Parwan dilaporkan telah memberontak dan telah membersihkan semua daerah mereka dari keberadaan musuh, lansir Shahamat.

Perlawanan terjadi karena rakyat setempat telah sangat kecewa melalui tahun-tahun kekejaman dan korupsi yang dilakukan para pejabat, polisi, milisi Arbaki rezim boneka yang juga telah merampas tanah dan properti penduduk lokal secara ilegal.

Penduduk lembah tersebut mengatakan, yang telah menyaksikan dan merasakan sikap Imarah Islam Afghanistan yang sebenarnya dan membantu Mujahidin, menggelar revolusi rakyat setelah mendapat bimbingan dan bantuan dari para pejabat Mujahidin di provisni Parwan dan sejauh ini telah memiliki 150 pemuda bersenjata.

Perlawanan tersebut sejauh ini telah menghasilkan bersihnya Lembah Parsa dari keberadaan musuh hingga wilayah perbatasan distrik, daerah Wand yang berbatasan dengan distrik Shakar Dara di provinsi Kabul, di mana musuh bersembunyi di daerah terpencil yang juga sedang diperjuangkan kebebasannya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...