Berita Dunia Islam Terdepan

Wakil menteri Israel sebut warga Palestina binatang yang tidak berhak hidup

14

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Wakil menteri pelayanan agama Zionis Israel Eli Ben Dahan menghasut dan memprovikasi para pemukim ilegal Yahudi untuk membunuhi warga Palestina. Dahan menggambarkan warga Palestina sebagai bukan manusia. “Binatang yang tidak berhak untuk hidup,” katanya dan menyerukan untuk membunuh mereka.

Diaa mengklaim bahwa rakyat Palestina tidak menginginkan perdamaian dan menuduh mereka mengajari anak-anaknya di kamp pengungsi cara menggunakan senjata untuk membunuh orang-orang Yahudi seperti dilansir situs sahabatalaqsha.

Sementara itu, anggota parlemen Zionis Israel dari partai Likud, Moshe Feiglin menyerukan penyerangan terhadap Masjidil Aqsha selama bulan suci Ramadhan.

Kantor berita PIC (Palestinian Information Center) melaporkan, bahwa sebuah saluran televisi Ibrani mengutip pernyataan Feiglin yang mengatakan, pencegahan orang-orang Yahudi ke Masjidil Aqsha selama bulan Ramadhan adalah sebuah masalah, apalagi di tengah ‘pembicaraan perdamaian’ yang tengah berlangsung antara Israel dan Palestina.

(azmuttaqin/ROL/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...