Relawan ke-8 HASI buka bersama di Suriah

8

SALMA (Arrahmah.com) – Tim ke delapan relawan Hilal Ahmar Society (HASI) untuk suriah telah tiba di Salma Suriah lansir laman HASI Ahad (4/8/2013).

Alhamdulillah dengan izin Allah tim relawan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) sampai di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Salma dalam keadaan selamat, walau sempat dihujani dengan bom dan roket.

Sesuai dengan permintaan beberapa donatur yang telah menginfakkan hartanya, bahwa harta tersebut digunakan untuk berbuka puasa bersama dengan warga Suriah. Maka relawan HASI melakukan buka puasa bersama dengan warga Suriah di Salma.

Relawan HASI Abu Harits menyerahkan dana tersebut kepada Muhammad Abu Khalid untuk dibelanjakan panganan untuk berbuka.

“Alhamdulillah buka puasa perdana ini kami disuguhi beragam makanan khas Suriah. Tidak lupa juga rendang yang dibawa tim pemberian dari salah satu donatur kita di Indonesia, yang rutin mengirimkan makanan khas padang ini untuk dibawa oleh tim relawan,” tutur Abu Harits.

Saat berbuka tidak lupa saudara-saudara kita mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang sangat besar kepada umat Islam Indonesia yang telah memperhatikan mereka hingga ke urusan berbuka mereka.

“Semoga Allah merahmati kalian dan umat Islam Indonesia dan memberkahi harta dan keluarga kalian, itulah doa yang senantiasa mereka ucapkan saat menerima bantuan dari umat Islam Indonesia,” ujar salah seorang warga Suriah.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.