Berita Dunia Islam Terdepan

Amir Al Qaeda : Amerika, militer, sekularis dan kaum Kristen bersatu mengkudeta presiden Mursi

6

KAIRO (Arrahmah.com) – Amir Al Qaeda, Syeikh Ayman az-Zawahiri hafidzahullah mengatakan bahwa Amerika serikat telah bersekongkol dengan militer Mesir, sekularis dan kaum Kristen untuk menggulingkan presiden Muhammad Mursi.

“Salibis dan sekularis dan militer Amerikanisasi telah berkumpul dengan uang dari Teluk dan Amerika untuk merencanakan penggulingan pemerintahan Muhammad Mursi,” ujar Syeikh Ayman dalam rekaman audio berdurasi kurang lebih 15 menit seperti dilansir AFP (3/8/2013).

Pemerintahan Ikhwanul Muslimin (IM) Mesir di bawah Mursi, berusaha untuk menyenangkan Amerika dan kaum sekularis sebanyak yang bisa dilakukan, namun mereka tidak cukup puas dengan hal itu, ujar Syeikh az-Zawahiri yang merupakan kelahiran Mesir.

“Mereka tidak mempercayai itu karena mereka tidak melupakan slogan IM : ‘Jihad adalah perang kami dan kematian di jalan Allah adalah aspirasi tertinggi kami,” ujarnya.

“Ikhwan meninggalkan slogan mereka, menggantinya dengan ‘Islam adalah solusi’, namun salibis dan sekularis tidak melupakannya,” lanjutnya.

“Apa yang terjadi adalah bukti besar kegagalan cara-cara demokratis untuk menegakkan pemerintahan Islam,” jelasnya.

Syeikh Ayman juga mendesak IM Mesir dan para pendukungnya untuk meninggalkan demokrasi.

“Saya memberikan nasihat ini kepada siapa pun yang mendukung Mursi. Pertama-tama kita harus mengakui bahwa legitimasi tidak terletak pada pemilu dan demokrasi, tetapi terletak pada Syariah,” ujar Syeikh Zawahri seperti dikutip Reuters. 

“Saya seru mereka untuk bersatu, membuat aturan hukum Islam.”  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...