Allahu akbar, mujahidin meledakkan gudang senjata dan rudal rezim di Homs

18

HOMS (Arrahmah.com) – Ribuan pasukan Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah Hizbullah Lebanon telah mengepung dan membombardir Homs sejak tiga bulan terakhir. Desa-desa dan kota-kota yang mendukung revolusi anti rezim Bashar Asad porak-poranda oleh serangan brutal mesin perang rezim Nushairiyah Suriah. Ribuan warga sipil muslim yang tak berdosa gugur dan cedera.

Pengepungan ketat dan bombardir massif rezim Nushairiyah telah membuat ribuan penduduk muslim di Homs terperangkap dalam zona kematian. Krisis makanan dan obat-obatan mendera warga muslim yang tertindas. Bantuan kemanusiaan dan medis dari luar wilayah tak berhasil mencapai Homs karena diblokade oleh pasukan Nushairiyah dan milisi Syiah.

Di tengah keterbatasan jumlah personil, senjata dan amunisi, mujahidin Islam dari beberapa kelompok jihad dan penduduk lokal Homs memberikan perlawanan sangat sengit. Pasukan Nushairiyah dan milisi Syiah mengalami kerugian besar secara personil, peralatan perang, senjata dan amunisi. Kemajuan pasukan Nushairiyah dan milisi Syiah sangat tidak sebanding dengan kerugian besar yang mereka alami.

Front Islam Suriah adalah salah satu kelompok jihad yang bertahan dengan gigih di Homs. Badan koordinasi yang mewadahi kelompok mujahidin Jabhah Nushrah, Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah , Liwa al-Haq, Harakah al-Fajr al-Islamiyah dan beberapa kesatuan mujahidin FSA itu selalu berada di front terdepan dalam menghadapi serangan pasukan Nushairiyah dan milisi Syiah di Homs.  

Situs resmi Front Islam Suriah dan Liwa al-Haq melaporkan mujahidin meraih kemenangan penting dalam pertempuran sengit di Homs. Mujahidin Liwa al-Haq berhasil meledakkan dan membakar gudang senjata dan rudal milik pasukan Nushairiyah Suriah di desa Wadi Zahab, Homs pada Selasa (30/7/2013). Gudang senjata dan rudal pasukan Nushairiyah Suriah berada di desa Ikrimah, Zahrah dan Wadi Zahab, yang merupakan desa-desa Nushairiyah loyalis rezim Assad.

Front Islam Suriah

Liwa’ al-Haq

 

Regu artileri dan bantuan rudal mujahidin Liwa’ al-Haq menghantam markas-markas pasukan Nushairiyah dan milisi Shabihah di desa Ikrimah, desa Zahrah dan desa Wadi Zahab.

Tembakan mujahidin dengan rudal Grad tepat menghantam gudang senjata dan rudal pasukan Nushairiyah. Ledakan, kebakaran dan asap tebal masih terus berlanjut dari kawasan tersebut. Suara-suara ledakannya masih terdengar sampai seluruh pelosok Homs. Kami akan segera merilis videonya, insya Allah.

 Allahu akbar…

Allahu akbar…

Allahu akbar…

 

Selasa

21 Ramadhan 1434 H

30 Juli 2013 M

 

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.