Berita Dunia Islam Terdepan

Inna lillah, seorang Muslimah diserang teroris brutal selepas sahur di London

4

LONDON (Arrahmah.com) – Pada Senin (1/8/2013) subuh, seorang Muslimah diserang secara brutal di wilayah Mayfair London di Inggris sepulang sahur dari rumah temannya. Seorang pria yang tak dikenal tiba-tiba menyambarnya dari belakang dan meninjunya berulang kali di belakang kepala, lapor IHRC.

Muslimah itu langsung jatuh dengan posisi wajah menghadap ke tanah. Tapi pria brutal itu malah melanjutkan serangannya dan semakin menunjukkan phobianya terhadap Muslim, Ramadhan dan Islam. Teroris biadab itu lalu meraih kerudung Sang Muslimah dan kemudian menyeretnya sepanjang trotoar.

Muslimah itu berdarah dan darahnya bahkan sampai melekat pada tangan dan pakaian si penyerang yang mengakhiri terornya dengan menampar wajah Muslimah malang tersebut dengan tangannya yang berlumur darah, hingga membekas di wajah Muslimah itu. Sang Muslimah jatuh pingsan saat teroris pengecut itu kabur meninggalkannya di jalanan.

Muslimah berusia 55 tahun itu kemudian dirawat di rumah sakit dan kemungkinan akan menjalani operasi pada wajahnya. La hawla wala quwwata illa billah. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...