Berita Dunia Islam Terdepan

Sniper mujahidin mencederai tentara Irak di Kirkuk

3

KIRKUK (Arrahmah.com) – Sumber pada kepolisian propinsi Kirkuk mengatakan pada Kamis (25/7/2013) bahwa seorang tentara Irak cedera oleh tembakan sniper yang tidak diketahui identitasnya di Kirkuk Selatan, sekitar 250 kilometer utara Baghdad.

Sumber itu mengatakan kepada Almada Press, “Seorang sniper yang tidak diketahui identitasnya, malam ini, melepaskan tembakan ke arah seorang tentara Irak saat ia berjaga di dalam posko pemeriksaan militer di jalan raya bandara, Kirkuk Selatan. Tembakan itu mengakibatkan tentara tersebut mengalami cedera berat.”

Sumber itu menambahkan bahwa pasukan keamanan telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Mobil ambulance melarikan korban cedera ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Tentara Irak telah melakukan operasi penggeledahan ke rumah-rumah penduduk sekitar lokasi kejadian untuk mengejar dan menangkap pelaku serangan.

Mujahidin Irak pada masa invasi pasukan salibis AS dan NATO dikenal memiliki kesatuan sniper yang sangat handal, JUBA. Ratusan tentara teroris AS, Inggris dan NATO tewas oleh operasi sniper mujahidin pada periode 2003-2005. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...