FPI berikan santunan dan beasiswa kepada korban peristiwa Kendal

logo FPI
7

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sebagai bentunk tanggung jawab Front Pembela Islam (FPI). langsung lewat Ketua Umumnya Habib Muhammad Rizieq Syihab memberikan santunan kepada para keluarga korban pada peristiwa keributan di Sukorejo Kendal, Kamis (18/7/2013).

“DPP FPI siap memberikan santunan untuk keluarga korban meninggal maupun luka buat pengobatan dan persiapan menyambut lebaran,” demikian Habib Rizieq dalam pesan elektroniknya kepada arrahmah.com pagi ini Rabu (24/7/2013).

Hal ini disampaikan Habib Rizieq pada silaturrahim Samsu Eko Julianto suami almarhumah Tri Munarti korban meninggal dalam peristiwa Kendal di kediaman Habib Petamburan Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2013). Samsu Eko datang memenuhi undangan khusus Habib Rizieq usai menghadiri acara dialog ILC di TV One. Dia datang ditemani oleh dua orang karyawan TV One.

Hal lain yang disampaikan Habib Rizieq kepada Samsu Eko pada saat itu adalah pemberian beasiswa. “DPP FPI siap memberikan bea siswa utk kedua putra korban Tri Munarti hingga S1 dengan nilai per bulannya Rp.500 ribu per anak terhitung mulai bulan Juli 2013,” janji Habib.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.