Allahu akbar, mujahidin memukul mundur konvoi militer rezim Suriah di Aleppo

8

ALEPPO (Arrahmah.com) – Memasuki hari ke-13 Ramadhan kemenangan terus diraih oleh mujahidin Suriah. Mujahidin kelompok Islam Ahrar asy-Syam dan dua kelompok jihad lainnya berhasil memukul mundur konvoi militer rezim Nushairiyah Suriah dari propinsi Aleppo pada Senin (22/7/20013), laporan situs resmi kelompok Ahrar asy-Syam.

Jabhah Islamiyah Suriah (Front Islam Suriah)

Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah – Aleppo

 

Atas karunia dan nikmat Allah Ta’ala semata, mujahidin berhasil memukul mundur konvoi militer rezim Bashar Asad berkekuatan 100 mobil yang dilengkapi senapan mesin berat DShK dan penuh dengan tentara Nushairiyah, yang bergerak untuk menguasai kembali jalur bantuan antara propinsi Aleppo dan propinsi Hamah, sekaligus penghubung antara kota Khanasir dan kota Sulamiah. Jalur bantuan rezim Nushairiyah tersebut pada hari ini diputus oleh mujahidin sebagai bagian dari operasi militer “merapatkan barisan”.

Mujahidin berhasil meledakkan dua buah mobil militer dan menewaskan semua tentara Nushairiyah di dalamnya. Konvoi militer rezim Nushairiyah kemudian kembali mundur ke markasnya semula [Hamah]. Segala puji bagi Allah semata.

Kelompok-kelompok yang ikut serta dalam operasi militer “merapatkan barisan”:

1. Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah.

2. Kelompok Liwa’ Fastaqim Kamaa Umirta

3. Brigade Mujahidin Ibnu Taimiyah

 

Senin

13 Ramadhan 1434 H

22 Juli 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.