Seruan kepada Muslim lanjutkan boikot produk Denmark! Agar mereka bangkrut

232

KOPENHAGEN (Arrahmah.com) – Muslim seluruh dunia diserukan untuk terus memboikot produk-produk Denmark. Boikot yang dilakukan kaum muslimin selama sebulan telah membuahkan hasil yang cukup signifikan.

Kerugian yang diderita oleh perusahaan-perusahaan Denmark saat boikot dilakukan oleh kaum muslimin selama sebulan mancapai 4 milyar Euro. Jika kita terus memboikot produk Denmark 7 bulan lagi, kerugian mereka bisa mencapai sekira 80 miliar Euro.

Para duta besar Denmark diseluruh dunia, Perdana Menteri dan seluruh saluran televisi nasional Denmark mengupayakan untuk menghentikan aksi boikot produk yang dilakukan Muslim ini.

Inilah yang bisa dilakukan oleh kaum muslimin hari ini, boikot produk Denmark. Sebuah upaya yang ringan sesungguhnya bagi kaum muslimin, asal kita mau. Masih banyak produk lain yang bisa kita konsumsi ketimbang produk dari negeri yang menghina Nabi umat Islam tersebut.

Setiap produk dengan barcode dimulai dengan angka 57 adalah produk buatan Denmark. Ayo anjurkan dan yakinkan semua Muslim untuk hal ini dan beri tahu mereka untuk tidak membeli produk Denmark tersebut.

Merek-merek dagang utama yang sudah harus diboikot oleh kaum Muslimin adalah KFC (Kentucky Fried Chicken), McDonalds, Hardees, Burger King, Pizza Hutt dan Starbucks.

Kejahatan Denmark adalah telah menghina Nabi Mumammad shallahu ‘alai wa sallam yang mulia dengan terang-terangan melalui media masa mereka. Meski Muslim seluruh dunia memprotes, mereka tidak mencabut karikatur yang menghina Nabi umat Islam tersebut, dan mereka tidak menyesal. Pemerintah mereka pun mendukung hal itu.

Saat ini masyarakat kafir Denmark semakin kalap, mereka berniat untuk membakar Al Quran di pada Sabtu pekan depan di lapangan besar di ibukota Denmark Kopenhagen sebagai jawaban boikot umat Islam pada produk mereka.

(azmuttaqin/deni andrian/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.