Berita Dunia Islam Terdepan

Ustadz Abu Jibriel “berhumor” untuk bungkam Syi’ah

Ustadz Abu Jibriel, Wakil Amir Majelis Mujahidin
15

(Arrahmah.com) – Untuk menghadapi makar Syiah beserta pemikiran sesatnya terkadang tidak perlu dihadapi dengan serius. Hal inilah yang dilakukan oleh Wakil Amir Majelis Mujahidin (MM), ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdul Rahman. 

Melalui pesan singkat bertajuk “Darimana Asalnya Agama Kalian itu Wahai Syi’ah?” yang dikirim ke sebuah group blackberry messenger (BBM), ustadz Abu Jibriel mengisahkan sebuah cerita humor tentang Syiah, dimana sebagian orang masih saja menganggap Syiah adalah bagian dari Islam, padahal sejatinya Syiah tak pernah ada dalam Islam.

Berikut kutipan lengkap humor Syiah ala ustadz Abu Jibriel: 

Pada waktu dan hari yang telah ditentukan, berkumpullah 7 ulama Syi’ah di tempat yang telah disepakati, tetapi tak satupun ulama Sunnah yang hadir kecuali 1 orang, itupun datangnya terlambat. 

Masuklah sang ‘alim itu ke ruangan sambil menenteng sendal di ketiaknya. 

Terheran-heranlah ulama-ulama Syi’ah yang hadir di situ sambil bertanya pada orang ‘alim itu: 

“Mengapa engkau membawa sendalmu di ketiakmu?” 

Jawab sang ‘alim: “Setahuku, orang-orang Syi’ah suka mencuri sendal di zaman Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam…” 

Ulama Syi’ah yang hadir di situ pada bengong, sambil memandang sesama mereka, bertanya-tanya; “emangnya ada Syi’ah di zaman Nabi?” 

Spontan sang ‘alim Sunnah itu berkata: “Lantas dari mana asalnya agama yang kalian anut itu, jika tidak ada di zaman Nabi?.!” 

Ulama-ulama Syi’ah pun bingung sendiri.

(voa-islam.com/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...