Berita Dunia Islam Terdepan

Penyerang Polsek Palu Selatan belum terungkap

6

PALU (Arrahmah.com) –  Pasca penembakan Mapolsek Palu Selatan pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 WITA, kepolisian hingga kini belum berhasil menangkap pelaku.

Kapolsek Palu Selatan, Kompol Saemuda Ali, mengatakan, pihaknya masih berusaha mengungkap dan pengidentifikasi pelaku berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan para saksi.  Sejauh ini, enam orang saksi telah diperiksa.  “Kita masih berupaya mengungkap kasus tersebut,” ujar Saemuda, Kamis (18/7/2013).

Sementara pasca-penembakan, tim identifikasi dari Inafis Polda Sulteng dan Polres Palu menemukan kembali satu selongsong peluru di dekat pintu gerbang mapolsek.

Aksi penembakan dua orang pengendara sepeda motor tersebut sempat membuat panik petugas Polsek yang tengah piket dan warga setempat. Pelaku melepaskan tiga kali tembakan yang dibalas sekali tembakan balasan oleh petugas, namun tidak mengenai sasaran.

Pelaku mengenakan kostum serba hitam dan helm fullface. Setelah beraksi, mereka kabur ke arah selatan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

(azmutaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...