Taliban Pakistan katakan pejuangnya berperang di Suriah, Allahu Akbar!

8

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Mujahidin Taliban Pakistan mengatakan gelombang pertama pengiriman pejuangnya ke Suriah telah tiba di negara tersebut, mereka berperang di sisi Mujahidin Suriah untuk melawan rezim Syiah brutal Bashar al-Assad.

Abdul Rashid Abbasi, juru bicara kelompok itu mengatakan para pejuang telah mendirikan pusat komando dan kontrol untuk memulai operasi.

Berbicara kepada media lokal pada Selasa (16/7/2013), gelombang lainnya yang diperkirakan berjumlah 120 pejuang diharapkan akan bergabung di Suriah akhir pekan ini, seperti dilansir Al Jazeera.

Telah lebih dari dua tahun perang di Suriah berlangsung.  Medan Jihad tersebut seakan menjadi magnet bagi para Mujahid di seluruh dunia, mereka berbondong-bondong ke negara itu untuk memerangi rezim Alawiyah pimpinan Assad.

Koresponden Al Jazeera yang melaporkan dari Islamabad mengatakan, Taliban mengatakan bahwa para pejuang Arab di Suriah telah meminta bantuan mereka, dan ratusan pejuang tengah bersiap-siap untuk pergi ke sana, beberapa di antaranya telah tiba di Suriah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.