Hadirilah bedah buku "Zionis & Syiah bersatu hantam Islam", Selamatkan diri dan keluarga dari Syiah dan Zionis

41

JAKARTA (Arrahmah.com) – Kepedulian akan bahaya kekafiran Syiah terus bergulir. Tuntutlah ilmunya, cari tahu bagaimana sesungguhnya Syiah dan Zionis melakukan persekongkolan jahat untuk memerangi Islam dan kaum Muslimin. Ketika itu terjadi alangkah sadisnya mereka itu. Suriah menjadi fakta dan data akan hal itu. Siapa yang bisa menyanggah, menurut Syekh Al Mallahi ulama Mujahid Suriah yang datang ke Indonesia bahwa hingga hari ini telah 200 ribu kaum muslimin wafat oleh kekejaman tangan Syiah dan Zionis.

Tidak peduli perempuan, orang tua bahkan anak-anak mereka sembelih. Masjid-masjid dirudal dengan peralatan canggih mereka.

Saat berkunjung ke Indonesia Syekh Al Mallahi berpesan agar kaum muslimin tidak memberikan sedikitpun ruang untuk orang syiah berkembang di Indonesia ini.

Hati-hati, jangan sampai kaum muslimin tertipu dengan politik heroik Iran yang seolah olah berani melawan Amerika. Hampir mayoritas muslim sempat terpukau ketika revolusi Iran berhasil menumbangkan rezim Reza Pahlevi. Banyak Muslim seluruh dunia saat itu mendukung dan mensuport apa yang disebut dengan Revolusi Islam Iran. Seolah-olah ada harapan baru pemimpin Muslim bisa melawan Amerika. Bahkan karena ketidak tahuannya ada yang menyebut Khomaini sebagai mujaddid abad ini. Seiring waktu semua terbongkarlah kejahatan rezim Syiah Khomaini terhadap Islam dan kaum muslimin. Dan sangat tidak pantas disebut revolusi Islam Iran, sejatinya adalah revolusi Syiah Iran.

Dahulu kaum Muslim mengira bahwa Iran adalah negara terdepan dalam melawan Zionisme Yahudi. Namun buku ini justru memiliki fakta sebaliknya. Keduanya tampak di luar bermusuhan, tapi di bawah meja saling bersalaman.

Antara tahun 1962 sampai kejatuhan Syah Pahlevi pada tahun 1979, intelijen Israel melakukan kontak kuat dengan banyak petugas Iran yang dilatih oleh militer Israel. Rezim Khomeini menghabiskan dana hingga 500 juta US Dollar guna membeli peralatan perang dari Israel sepanjang tahun 1980 hingga 1983. Bahkan keduanya terlibat secara bersamaan dalam menyerang reaktor nuklir Irak pada tahun 1981. Tidak heran di Iran ada perpustakaan Yahudi dengan foto Khomeini di dalamnya.

Karena itu Serangkaian acara Bedah buku Zionis & Syiah bersatu hantam Islam menghiasi akhir pekan Ramadhan 1434 H ini. Ayo kaum muslimin bentengi diri dan keluarga dari kekafiran Syiah. . kenali dan waspadai serta baca buku Zionis & Syiah bersatu Hantam Islam

Untuk akhir pekan ini acara bedah buku Zionis & Syiah bersatu hantam Islam akan di selenggarakan di Cibubur.

Pembicara: Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi

Waktu : Sabtu 20 Juli 2013

Tempat : Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur

Alamat : Jl Transyogi Boelevard No.1 KotaWisata Gunung Putri Bogor Jawa Barat

Jam : Selepas sholat Subuh

Cp : 0813 1112 7195

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.