Ramadhan membawa berkah bagi para tunawisma Texas

17

TEXAS (Arrahmah.com) – Berkah Ramadhan telah membuat tersenyum wajah-wajah fakir miskin di San Antonio, Texas, Amerika Serikat, karena komunitas Muslim membagi-bagikan makanan gratis kepada para tunawisma di sekitar mereka.

Muslim Children Education and Civic Center (MCECC) bersama organisasi Muslim Culutral Heritage Society membagi-bagikan makanan spesial kepada sekitar 300 tunawisma di pusat tunawisma “Haven for Hope” di kota itu, menurut laporan San Antonia Express-News pada Senin (15/7/2013).

Makanan dibagikan pada waktu berbuka puasa. Makanan siap saji itu diberikan oleh sekitar 50 relawan dari kedua organisasi Muslim tersebut.

Pusat tunawisma itu memuji kegiatan amal oleh para aktivis Muslim tersebut dan ini adalah satu kesempatan bagi mereka mengenal tentang Islam.

Kegiatan seperti ini juga merupakan kesempatan yang membuat penduduk sekitar lebih mengetahui tentang Islam dan Muslim yang selama ini banyak dicitrakan buruk oleh orang-orang anti-Islam.

“Kalian dengar bahwa Muslim memiliki agama yang aneh, tetapi Islam tidak begitu,” kata Linda Downs, seorang anggota “Haven for Hope.”

“Kami (orang-orang tunawisma) sedang berada dalam masa yang buruk di hidup kami, dan ini sangat menyentuh mereka (Muslim) berbagi semua ini dengan kami di sini,” tambahnya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.