Bombardir rezim Suriah menghancurkan lahan pertanian di kota Houla

1

HOMS (Arrahmah.com) – Kota Houlah di pinggiran Homs Barat mengalami bombardir massif rezim Nushairiyah Suriah pada Senin (15/7/2013). Serangan pesawat tempur dan artileri berat itu menimbulkan kehancuran luas di seluruh kota Houlah, laporan kantor berita Homs24.

Pesawat tempur dan artileri berat rezim Nushairiyah Suriah membombardir kota Houlah sejak Senin pagi. Ledakan-ledakan keras terdengar saat bombardir massif itu menghancurkan rumah-rumah dan bangunan-bangunan di dalam kota Houlah. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti jumlah korban gugur dan cedera di kalangan penduduk sipil muslim Houla.

Tembakan artileri berat rezim Nushairiyah Suriah juga menargetkan lahan pertanian di pesisir kota Houlah. Kebakaran hebat melahap habis tanaman pangan penduduk Houla. Asap tebal membumbung tinggi dari lahan pertanian penduudk dan terlihat dari jarak yang jauh. Pemusnahan lahan pertanian merupakan taktik biadab rezim Nushairiyah untuk membuat penduduk sipil kelaparan dan melepaskan dukungan kepada mujahidin. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.