Berita Dunia Islam Terdepan

Perang Homs, sniper mujahidin menembak mati lima tentara rezim di desa Khalidiyah

36

HOMS (Arrahmah.com) – Pengepungan dan bombardir mesin perang rezim Nushairiyah Suriah terhadap desa-desa dan kota-kota di propinsi Homs telah memasuki hari ke- 392, laporan Ugarit News.

Pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah Hizbullah Lebanon telah menggempur habis-habisan kota Khalidiyah, Jurah Shayah, dan desa-desa lainnya di kota Homs Tua untuk hari ke-14 berturut-turut. Walau sebagian besar bagian dari desa Khalidiyah dan Jurah Shayah telah hancur oleh serangan musuh, namun mujahidin Islam terus mempertahankan kedua desa itu dengan gigih.

Front Islam Suriah dan situs berita Homs24 melaporkan sniper mujahidin Liwa’ al-Haq telah menembak mati sedikitnya lima tentara rezim Nushairiyah Suriah dalam pertempuran sengit pada hari ketiga Ramadhan, Jum’at (12/7/2013) di desa Khalidiyah. Puluhan tentara rezim dan milisi Syiah Hizbullah Lebanon mengalami cedera di front yang sama.

Front Islam Suriah

Mujahidin Liwa’ Al-Haq – Brigade Al-Anshar

 

Saudara-saudara kalian regu sniper Brigade Al-Anshar yang bertempur di front desa Khalidiyah berhasil menembak mati tentara yang menembakkan senapan mesin berat DShK dan empat tentara rezim lainnya yang mencoba maju ke arah posko pertahanan mujahidin. Puluhan tentara Bashar Asad lainnya juga mengalami cedera.

Mujahidin juga berhasil melumpuhkan dua kendaraan berat militer yang memasang barikade untuk melindungi pasukan Bashar Asad yang melarikan diri dari medan pertempuran.

Allahu Akbar, kemenangan hanyalah milik orang-orang yang bertakwa!

 

Jum’at

3 Ramadhan 1434 H

12 Juli 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...