Berita Dunia Islam Terdepan

Ulama Suriah Syaikh Al-Mallahi: Kesyirikan terbesar ada pada Syiah

13

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ulama Suriah Syeikh Usamah Muhammad Said Al-Mallahi mengatakan bahwa syiah adalah agama syirik bukan Islam. Bahkan dia mengatakan, “Kesyirikan yang terbesar yang ada sekarang ini adalah kesyirikan yang dimiliki oleh kaum syiah, kesyirikan yang dimasukkan kepada kaum muslimin.”

Hal ini diungkapkan di hadapan jamaah sholat Dzuhur di masjid Al-Furqon komplek Dewan Dakwah Islamiyah Kamis (4/7/2013).

Dia juga mengatakan bahwa kaum syiah memaksakan doktrin syirik dan busuknya kepada ummat Islam di seluruh penjuru dunia.  Maka sikap kaum muslimin harus tegas. “Tidak lain dan tidak bukan kita harus menolaknya.” Kata syekh Al-Mallahi.  

Umat Islam telah menjadi korban di Suriah, ummat Islam yang meninggal dunia telah mencapai 100 ribu bahkan 200 ribu dalam kurun waktu 2 tahun.

“Hal ini akibat kesyirikan dan kebatilan Syiah,” jelas syeikh.

Kaum Syiah memusuhi Muslim dimanapun berada dan berbahaya ketika mereka berkuasa, mereka akan membunuh Muslim seperti di Suriah. 

“Syiah ketika berkuasa maka mereka akan memberangus kaum muslimin,” ujarnya.

“Kaum muslimin Suriah sekarang sedang berjuang melawan kesyirikan mereka. Karena itu kaum muslimin di seluruh dunia dan pemerintahannya diserukan untuk membantu kaum muslimin  Suriah melawan kesyirikaan dan kebatilan Syiah tersebut,” seru ulama mujahid ini.

Akhirnya dia juga mengajak kaum muslimin di Indonesia untuk mencermati dan mengantisipasi Syiah di sini. “Hendaklah kalian membela tauhid kalimat laa ilaha illa Allah dan memerangi apa yang dibawa oleh orang Syiah. Setiap kalian adalah dai, maka wajib bagi kalian untuk mendakwahkan ini.” Katanya menyemangati kaum muslimin.  (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...