Berita Dunia Islam Terdepan

Rezim Bashar Asad kembali membantai 11 warga sipil di Damaskus

2

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah loyalisnya kembali melakukan pembantaian biada terhadap penduduk sipil muslim yang tak berdosa di Damaskus, Selasa (2/7/2013).

Kantor berita Ugarit News melaporkan bombardir massif militer rezim Bashar Asad menghantam wilayah Kafr Batna, ibukota Damaskus pada Selasa. Artileri berat, tank dan rudal rezim Nushairiyah menghancurkan masjid, sekolah dan perumahan penduduk.

Sedikitnya 11 warga sipil muslim yang tak berdosa gugur oleh bombardir massif tersebut. Di antara korban gugur terdapat sejumlah anak-anak. Puluhan warga lainnya mengalami cedera berat. Jumlah korban gugur dan cedera masih sangat mungkin bertambah, mengingat proses evakuasi masih terus dilakukan oleh warga setempat.

kafr batna 1

Anak-anak dan warga sipil tak berdosa inilah yang diklaim oleh rezim Bashar Asad dan kekuatan Syiah internasional sebagai “teroris Al-Qaeda” yang mendapat pasokan senjata dari AS, Israel dan Barat. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...